KOREA

Jennie BLACKPINK Bahas Ini di Konser, Fans Bingung Harus Ketawa Atau Nangis

Kamis, 16 Mei 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: instagram.com/jaylim1 diambul 16/5/2019 pukul 13.26

Kapanlagi.com - Interaksi BLACKPINK dengan para penggemar memang sering kali ramai jadi perbincangan. Mulai dari humor mengajak menikah sampai memberikan hadiah manis untuk idola mereka.

Seperti yang diketahui, sekarang ini BLACKPINK tengah sibuk dengan rangkaian tur konser di Amerika. Tentunya, dalam perjalanan tersebut banyak momen-momen yang dikenang secara spesial oleh BLINK (fandom BLACKPINK).

Salah satunya dalam sebuah konser belum lama ini, Jennie BLACKPINK sempat membahas hal yang membuat fans bingung harus bereaksi tertawa atau menangis. Kira-kira ia ngomong apa ya?

 

1. Konser di Atlanta

Pada hari Senin (6/5) kemarin, BLACKPINK sempat mampir ke Atlanta untuk menggelar konser 'In Your Area'. Sama halnya seperti di tempat lain, girl group ini disambut dengan kemeriahan para BLINK sebagai penonton.

Selama kesibukan tur konser di Amerika, banyak kejadian untuk yang dialami oleh para member BLACKPINK. Begitu pula dengan sebuah statement dari Jennie yang selalu diingat para BLINK di Atlanta.

2. Tak Ingin Pulang

Di puncak acara, mantan kekasih Kai EXO tersebut sempat memberikan komentar soal dirinya dan member lain yang masih ingin terus berlama-lama menghibur para penggemar.

"Saya sangat senang hari ini. Sejujurnya aku tidak ingin melihat kalian pulang," ujar Jennie. Tentunya kalimat itu pun disambut dengan teriakan histeris dari para BLINK. Saat Jennie lanjutkan pesannya, ia sempat bikin fans merasa bingung.

3. Lagu Cuma Sedikit

"Saya ingin menyanyikan 10 lagu, jika saya punya," ujar Jennie. Tentunya komentar ini ditujukan pada lagu-lagu milik BLACKPINK. Seperti yang diketahui girl group tersebut hanya punya 2 mini album (berisikan lima lagu, total 10) dan 6 single.

Di kalangan fans, biasanya mereka akan bercanda soal lagu-lagu dari BLACKPINK yang sedikit. Namun, ada pula yang sedih karena hal yang sama. Karena itu pula, para penggemar dibuat bingung harus bereaksi menangis atau tertawa dengan statement dari Jennie.


REKOMENDASI
TRENDING