KOREA

Jin BTS Buka Suara Soal Wajib Militer, Mengaku Kalau Sudah Siap Laksanakan Kapan Saja

Selasa, 25 Februari 2020 19:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jin BTS. Credit: BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop fenomenal BTS baru saja comeback dengan karya terbaru mereka. Dengan single utama bertajuk ON, mereka merilis album 'Map of The Soul: 7'.

Tentunya kehadiran dari BTS disambut begitu meriah oleh para ARMY (sebutan fans BTS). Bahkan, comeback dari grup tersebut langsung menjadi trending secara internasional.

Nah, sebagai rangkaian comeback, BTS sempat menggelar acara showcase, di mana para member sempat menjawab berbagai pertanyaan dan isu. Ada pula Jin BTS yang sempat menyinggung tentang wajib militer.

1. Showcase

Pada hari Senin (24/2) kemarin, BTS menggelar showcase untuk album terbaru mereka. Selain tampil dengan lagu-lagu baru, para member juga sempat mengobrol menjawab berbagai pertanyaan.

Jin BTS pun sempat buka suara mengenai wajib militer. Sebagai member paling tua, kemungkinan besar kalau Idol ganteng ini akan jadi yang pertama lakukan tugas tersebut.

"Belum ada yang diputuskan dan ini adalah topik yang sensitif," tutur Jin.

2. Siap Lakukan Wajib Militer

Lebih lanjut lagi, Jin menjelaskan kalau wajib militer adalah tugas yang sangat penting bagi warga Korea. Ia juga mengaku sudah siap lakukan wajib militer kapan saja.

"Aku percaya kalau wajib militer adalah kewajiban. Jika aku dipanggil (oleh negara), aku siap untuk mengabdi kapan saja," ungkapnya.

"Dan kalau semuanya sudah diputuskan, aku akan berusaha sebaik mungkin," pungkas Jin.


REKOMENDASI
TRENDING