Jin Lovelyz Dilarikan ke Rumah Sakit Sesaat Setelah Tampil

Sabtu, 22 November 2014 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jin Lovelyz Dilarikan ke Rumah Sakit Sesaat Setelah Tampil foto: istimewa
Kapanlagi.com - Girlband baru Woolim Entertainment, Lovelyz kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini, salah seorang member terlihat dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah penampilan mereka.

Diungkapkan, Jin memang telah merasa sakit di bagian perut. Namun, sang idol tetap melanjutkan penampilannya di panggung KBS Music Bank, Jum'at (21/11).

"Sebelum naik panggung, Jin merasakan sakit di bagian perut. Meski begitu, ia bersikeras untuk tetap tampil. Ia pun berakhir tampil dengan menahan sakit," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

Sayangnya, rasa sakit malah semakin parah saat Jin harus menyanyi dan melakukan dance. Dalam rekaman penampilan Lovelyz pun, sang idol terlihat jelas sedang menahan rasa sakit.

Para fans yang menyaksikan penampilan Lovelyz bahkan sampai takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan di atas panggung. Setelah selesai tampil, Jin pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Hingga saat ini, agensi masih belum memastikan keadaan terakhir artisnya itu. Semoga bukan sakit yang berbahaya, cepat sembuh Jin. Intip juga penampilan Jin bersama Lovelyz meski harus menahan sakit berikut.

(Video by: MM Central HD60)

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING