KOREA

Jo In Sung Ingin Akting Bareng Park Bo Young, Sudah Janjikan Bonus

Kamis, 13 September 2018 19:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jo In Sung dan Park Bo Young © Istimewa

Kapanlagi.com - Jo In Sung bukan cuma ganteng dan pujaan banyak wanita tapi juga salah satu aktor berbakat yang dimiliki Korea. Saat ini ia sedang promosi film berjudul THE GREAT BATTLE yang segera tayang di bioskop-bioskop Korea. Salah satu bentuk promosi yang dilakukannya adalah tampil di acara Actor & Chatter yang tayang di V Live.

Sebelum Jo In Sung, kebetulan yang jadi bintang tamu di acara Actor & Chatter adalah Park Bo Young, yang juga dekat dengan bintang drama Memories of Bali itu. Park Bo Young lalu meninggalkan pertanyaan untuk Jo In Sung.

"Jika kamu akan memproduksi film dengan uangmu sendiri, apa kamu jadi pemeran utamanya?" tanya Park Bo Young untuk Jo In Sung.

1. Jawaban Jo In Sung Untuk Park Bo Young

"Aku akan memilihmu, Bo Young, buat pemeran utamanya. Kita belum pernah kerjasama, tapi kita sangat dekat. Jangan terima garansi dan aku akan memberimu garansi running saja," kata Jo In Sung seperti dilansir oleh Soompi. Garansi running adalah bonus dari hasil penjulan film.

Dia lalu melanjutkan siapa yang pantas jadi pendamping Bo Young di film yang mungkin akan diproduksinya suatu hari nanti. Jo In Sung lalu menyebut nama-nama sahabatnya dari dunia entertainment yang juga berprofesi sebagai aktor.

"Lee Kwang Soo akan sedikit aneh kan? D.O.? Kim Woo Bin sedikit sakit, jadi...Bo Young, kalau kamu jadi pemeran utama wanita, aku yang jadi pemeran utama prianya. Saat ini aku masih sibuk berakting. Aku akan melakukannya nanti," kata Jo In Sung.

2. Manner Jo In Sung Yang Bikin Jatuh

Beberapa waktu lalu, para bintang THE GREAT BATTLE, termasuk Jo In Sung dan Seolhyun menghadiri showcase untuk film mereka sebelum perilisan pada 19 September mendatang. Di acara tersebut sepertinya tempat duduk para selebritis ini sudah diatur. Sesudah Jo In Sung menempati kursinya, disusul oleh Nam Joo Hyuk, baru kemudian giliran Seolhyun.

Kejadian menarik dan bikin siapa saja bisa bilang 'aww' ini terjadi kala Seolhyun berjalan menuju kursi yang sudah disediakan untuknya. Jo In Sung tiba-tiba berdiri mengambil selimut yang ada di kursi Seolhyun. Saat sang idola berusia 23 tahun itu sudah duduk, Jo In Sung lalu membuka selimut itu dan menyerahkannya pada Seolhyun yang lalu meletakkannya di paha.

Memang sering kejadian di dunia entertainment Korea yang selalu menyediakan selimut di berbagai acara. Soalnya para selebritis wanita sering memakai dress yang pendek dan bisa membuat paha mereka terlihat dan jadi tontonan banyak orang.

3. Jo In Sung Tentang THE GREAT BATTLE

Jo In Sung ditanya soal alasannya mau tampil sebagai karakter utama di THE GREAT BATTLE. Aktor berusia 37 tahun ini memerankan Yang Man Chung yang berjuang melawan Dinasti Tang bersama tentara Goguryeo.

"Aku mencari tipe baru drama sejarah. Sangat jarang film Korea yang mengangkat sejarah era Goguryeo. THE GREAT BATTLE memang film mainstream. Mereka tidak berkelahi sambil lari, tapi memilih tempat untuk melakukan pertarungan face to face. Action-nya lebih agresif tapi intens," kata Jo In Sung, seperti dilansir dari Soompi.


REKOMENDASI
TRENDING