KOREA

Jung Chaeyeon Alami Kecelakaan Parah saat Syuting 'THE GOLDEN SPOON', Kini Tengah Jalani Opereasi Besar

Senin, 19 September 2022 09:44 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kecelakaan Saat Syuting Buat Jung Chayeon Jalani Operasi / (Credit: instagram.com/j_chaeyeoni)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Jung Chaeyeon merupakan aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Korea Selatan. Dirinya memulai debut dengan girl group DIA di tahun 2015. Perempuan kelahiran tahun 1997 ini pernah bersekolah di School of Performing Arts Seoul selama empat tahun dari 2012 hingga 2016.

Di usianya yang ke-24 tahun, Jung Chaeyeon harus menjalani oprasi besar akibat kecelakaan saat syuting drama korea 'THE GOLDEN SPOON' pada 10 September 2022. Kabar itu diungkapkan oleh MBK Entertainment selaku agensi Jung Chaeyeon dan dilansir dari Pinkvilla.

Drama korea yang membuat dirinya cedera ini bercerita tentang siswa SMA yang hidup terikat dalam kemiskinan, lalu menukar hidupnya dengan teman sebaya yang merupakan orang kaya dengan menggunakan sendok emas. Awalnya drama korea ini akan ditayangkan pada 23 September 2022, namun akibat kejadian ini banyak warganet yang berasumsi akan ada pemunduran tanggal tayang.

Kecelakaan seperti apa dan bagaimana kondisi Jung Chaeyeon saat ini? Simak utas berikut ya KLovers!

1. Operasi Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Jung Chaeyeon melakukan pemeriksaan CT scan dan X-ray, berdasarkan hasilnya didapati bahwa Chaeyeon mengalami gejala gegar otak ringan dan sejumlah patah dan retak pada tulang selangka.

Namun kini Chaeyeon memberikan konfirmasi bahwa setelah penanganan di rumah sakit, kini kondisinya sudah lebih membaik. Perawatan darurat medis juga membuat gejala gegar otak yang dideritanya sudah mulai berkurang.

2. Sosial Media Jung Chaeyeon Dipenuhi Doa Kesembuhan

Akun instagram official Jung Chaeyeon dengan username @j_chaeyeoni dipenuhi dengan doa kesembuhan untuk dirinya pada kolom komen di postingan terakhir miliknya. Mulai dari sesama selebriti hingga fans mengungkapkan kesedihan tentang kecelakaan yang dialami oleh Chaeyeon.

Sebelum menjalani operasi, Chaeyeon menuliskan surat untuk para fans agar tidak perlu khawatir terhadap kondisinya. Surat tersebut diunggah di fan cafe yang isinya bahwa Chaeyeon merasa khawatir dan gugup saat menjalani proses operasinya. Akan tetapi menurutnya saat ini dirinya akan baik-baik saja.

REKOMENDASI
TRENDING