Justin Bieber Anggap G-Dragon Sosok Penuh Talenta

Kamis, 26 September 2013 20:41 Penulis: Arai Amelya
Justin Bieber Anggap G-Dragon Sosok Penuh Talenta Justin Bieber foto: Shutterstock
Kapanlagi.com - Sensasi pop kelas dunia Justin Bieber baru-baru ini melakukan interview dengan perusahaan asuransi Korea, AIA. Wawancara itu dilakukan perihal Bieber yang akan berada di Korea untuk menggelar konser pada 10 Oktober nanti.

Dalam wawancara itu, mantan kekasih Selena Gomez ini mengungkapkan mengenai pemikirannya atas kehidupan sebenarnya adalah memiliki sahabat, mencari cinta sejati dan mencapai kebahagiaan. Bieber juga mengakui bahwa Beliebers (fans Justin Bieber) adalah segalanya baginya dan alasan mengapa dia sampai sepopuler saat ini.

"Hal yang menyenangkan berkunjung ke Korea adalah gadis-gadis di Korea sangat cantik dan kebudayaan di sini begitu luar biasa," papar Bieber, seperti dilansir allkpop.com.

Aksi G-Dragon saat konser di IndonesiaAksi G-Dragon saat konser di Indonesia

Tak hanya itu, Bieber juga berpikir bahwa K-Pop adalah sebuah hal yang sangat berbeda dan dia sangat menghormati budaya itu. Tak lupa, G-Dragon menyebutkan bahwa G-Dragon adalah sosok yang sangat berbakat dan dia berharap bisa menghabiskan waktu bersama G-Dragon dan PSY saat di Korea.

Jadi bagaimana menurutmu jika Justin Bieber akan berkolaborasi dengan G-Dragon?

(alk/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING