JYJ - Sistar - Girls Day - f(x) Comeback Bareng di Bulan Juli!

Jum'at, 20 Juni 2014 17:27 Penulis: Arai Amelya
JYJ - Sistar - Girls Day - f(x) Comeback Bareng di Bulan Juli! f(x) - Sistar - JYJ foto via Soompi
Kapanlagi.com - Bulan Juli sepertinya akan menjadi bulan yang sangat panas di musik K-Pop. Tak hanya karena sudah musim panas, tapi disebutkan nama-nama besar K-Pop siap merilis lagu baru mereka secara bersamaan di bulan Jul ini.

Nama senior seperti idol grup g.o.d bahkan tidak takut bersaing dengan para juniornya. g.o.d comeback menyusul kesuksesan lagu The Lone Duckling. Lalu grup pujaan Korea, JYJ akan merilis mini album mereka juga sebagai persembahan untuk member Jaejoong yang akan wajib militer.

JYJ bahkan sudah merilis sebuah teaser video dengan tulisan 'Kembalinya Sang Raja' yang begitu menjanjikan. Tak hanya grup pria, para fanboy tak perlu sedih karena para grup wanita juga akan comeback di Juli ini. Mereka adalah f(x) (fx) yang pada 2013 silam sukses dengan PINK TAPE.

Sebagai pesaing f(x), grup seksi Sistar juga akan kembali menyapa para fans. Sistar akan bersaing seksi dengan Girls Day yang saat ini semakin lekat dengan konsep sensual, seperti dilansir Soompi. Comeback antara Sistar dan Girls Day ini sangat menarik dinantikan. Siapakah dari dua grup ini yang bakal lebih hebat menarik perhatian para pria?

Di bagian lain disebutkan pula bahwa grup K-Pop papan atas Big Bang akan ikut dalam serangkaian comeback. Namun rupanya YG Ent masih menutup erat soal pengumuman ini dan lebih menyebutkan bahwa Big Bang bakal merilis album baru pada musim panas, alih-alih memastikan waktunya di bulan Juli.

Jadi, siapakah yang akan begitu kamu nantikan untuk comeback?

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING