HOME » KOREA

K-Drama dan Variety Show Yang Nggak Tayang Minggu Ini Gara-Gara Piala Dunia

Kamis, 21 Juni 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri
K-Drama dan Variety Show Yang Nggak Tayang Minggu Ini Gara-Gara Piala Dunia Beberapa acara yang tak tayang minggu ini © Istimewa

Kapanlagi.com - Drama dan variety show selama ini menjadi acara andalan dari televisi nasional di Korea Selatan. Bukan cuma untuk mendapat rating tinggi, drama dan variety show mereka juga ditunggu-tunggu penayangannya setiap minggu oleh penggemar di seluruh dunia. 

Namun sayangnya buat fans K-Drama dan variety show yang tayang di KBS2, MBC, dan SBS harus mengalah ya beberapa minggu ini. Semua ini gara-gara Piala Dunia 2018 Rusia yang sedang berlangsung, sehingga tiga stasiun televisi itu rela menunda penayangan K-Drama bahkan tidak menayangkan. Mereka tentunya memilih menayangkan pertandingan bola yang dipastikan bakal lebih menarik perhatian semua kalangan, terutama kaum pria.

Senin (18/6), yang merupakan pertandingan pertama timnas Korea Selatan, ketiga stasiun televisi semua menayangkan, seperti dilansir dari Soompi. MBC merelakan Section TV dan drama Partners For Justice untuk tidak tayang. SBS tidak menayangkan drama Wok of Love. Sedangkan KBS2 tidak menayangkan acara Hello Counselor dan drama Are You Human? ganti jam tayang pada pukul 11 malam waktu setempat.

Wok of Love juga tak tayang nih © SBSWok of Love juga tak tayang nih © SBS

Selasa (19/6), drama Partners For Justice, Wok of Love, dan Are You Human, Too? tidak ditayangkan. Acara 1 vs 100 dan Night Real Entertainment juga tidak tayang.

Rabu (20/6), acara Mr House Husband 2 yang tayang di KBS2 dan Romance Package di SBS juga tidak tayang. MBC juga rela tidak menayangkan drama Come and Hug Me, tapi sebagai gantinya dua pemeran utama drama tersebut yaitu Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo jadi bintang tamu di acara radio Yang Yoseob's Dreaming Radio.

Acara It's Dangerous Beyond The Blanket tak akan tayang pada hari Kamis (21/6) di SBS. Pada Jumat keesokan harinya giliran Entertainment Weekly di KBS2 yang tak tayang. KBS2 juga tak akan menayangkan drama akhir pekan mereka Marry Me Now pada hari Sabtu (23/6). Hari Minggu (24/6), giliran MBC yang tak menayangkan drama The Rich Son.

So buat yang suka drama-drama dan acara tersebut di atas, mending nonton bola dulu ya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING