Berangkat Wajib Militer Hari Ini, Fans Banjiri Support di Postingan Instagram Jang Ki Yong

Senin, 23 Agustus 2021 16:20
Berangkat Wajib Militer Hari Ini, Fans Banjiri Support di Postingan Instagram Jang Ki Yong Jang Ki Yong (credit: SIEG FAHRENHEIT Photoshoot)

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (23/8/2021) aktor drama korea MY ROOMATE IS A GUMIHOJang Ki Yong telah resmi terdaftar wajib militer dan mulai menjalani pelatihan dasar sebagai tentara aktif. Keberangkatan ini sejalan dengan pernyataan resmi agensinya, YG Entertainment.  Namun,  tidak dijelaskan secara detail terkait lokasi wajib militer karena keamanan pandemi Covid-19.

Dalam rangka kepergiannya, Jang Ki Yong berpamitan kepada para fans melalui akun Instagram miliknya @juanxkui dengan mengunggah dua foto hitam putih tanpa caption. Foto pertama berisi foto dirinya close up dengan background hitam dan foto kedua berisi surat ucapan terimakasih kepada para penggemar. Unggahan tersebut mendapatkan komentar sebanyak 26.784 yang mengutarakan berbagai perasaan fans mulai dari sedih, khawatir, hingga bangga.

Postingan Instagram Jang Ki Yong 23 Agustus 2021Postingan Instagram Jang Ki Yong 23 Agustus 2021

“Ki yong, terimakasih banyak atas live YG stage kemarin. Jangan khawatir tentang apapun. Kami akan sabar menunggumu! Tetap aman dan sehat! Berikan kabar terbarumu jika memungkinkan. Kami sangat mencintaimu!” merupakan salah satu komentar dukungan dari akun @cute_kiyong. (diterjemahkan dari bahasa inggris)

Aktris cantik Indonesia, Beby Tsabina juga mengekspresikan kesedihannya melalui komen komentar dengan menuliskan “see you”.

Postingan Instagram Jang Ki Yong 23 Agustus 2021Postingan Instagram Jang Ki Yong 23 Agustus 2021

Jang Ki Yong sendiri baru dapat menjalani wajib militer setelah menyelesaikan syuting drama terbarunya berjudul NOW WE ARE BREAKING UP dengan lawan mainnya yaitu Song Hye Kyo. Dalam drama ini Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Kook, seorang fotografer freelancer yang cerdas, tampan, dan kaya. YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa NOW WE ARE BREAKING UP akan tayang pada bulan November 2021 mendatang.

Kepergian Jang Ki Yong tentu membuat para penggemar bersedih, ditambah lagi dramanya yang baru-baru ini sedang naik daun. Namun, penggemar yang baik harus tetap mendukung sang idola walaupun sedang tidak aktif berkarya di dunia hiburan. Jaga dirimu, Jang Ki Yong! Kami akan menunggumu kembali! 

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING