KOREA

Kabar Gembira: Sub-Unit Sehun - Chanyeol EXO Bakal Comeback, Suho EXO Siap Debut Solo

Jum'at, 06 Maret 2020 13:40 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Chanyeol - Sehun - Suho EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sehun dan Chanyeol merupakan member EXO yang memiliki sub unit dengan lagu What A Life. Subunit EXO-SC telah debut pada 22 Juli 2019. Baru-baru ini pada tanggal 5 Maret, Sehun EXO disebut dalam siaran langsung Chanyeol EXO dan Gaeko, Dynamic Duo.

Saat siaran langsung, mereka mengatakan akan kembali merilis lagu untuk musim panas. Sehun pun mengatakan kalau ini merupakan album kedua mereka.

Seperti yang diketahui EXO memang memiliki dua subunit yaitu EXO CBX dan EXO-SC. Setiap subunit tersebut menonjolkan kemampuan masing-masing member. Selain EXO-SC, ternyata Suho juga dikabarkan akan segera debut solo.

 

 

1. Comeback Musim Panas

Gaeko pun mengatakan hal ini saat siaran langsung, "Chanyeol sangat bekerja keras membuat musik dan menulis lagu. Kali ini, aku tidak akan tahu apa sudah direncanakan Chanyeol."

EXO-L pun juga dikagetkan dengan Chanyeol yang mengatakan akan segera studio produksi dan akan mengajak sang maknae, Sehun. Sontak para fans meramaikan kabar ini di Twitter dengan #EXOSC.

Sebelumnya, dikabarkan belum sampai 24 jam sejak album tersebut dirilis, lagu EXO-SC yang berjudul 'What A Life' berhasil menempati posisi puncak album iTunes di 46 negara.

2. Suho Debut Solo

Selain kedua member tersebut, Suho sang leader EXO juga dikabarkan akan segera debut solo. Kabarnya ia akan segera debut pada akhir Maret.

Melansir dari Soompi, SM Entertainment mengumumkan Suho akan merilis mini album solo pertamanya yang berjudul Self-Portrait pada 30 Maret 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Pemilik nama Kim Jun Myeon ini merupakan member EXO ketiga yang akan merambah karier solo setelah Chen dan Baekhyun.

Semoga kabar para member EXO ini semakin membuat mereka sukses ya, KLovers. Selamat untuk Suho dan EXO-SC!


REKOMENDASI
TRENDING