KOREA

Putri Aiko Anak Kaisar Jepang Ternyata EXO-L dan Ingin Ketemu Baekhyun, Status Sosialnya Bikin Nggak Bisa ke Konser

Selasa, 03 Maret 2020 14:40 Penulis: Rahmi Safitri

Baekhyun dan Princess Aiko © Istimewa

Kapanlagi.com - K-Pop memang sedang merajalela ke segala penjuru dunia, termasuk tentunya negara tetangga Korea Selatan, Jepang. Di sana bahkan K-Pop sudah mulai disukai sejak awal 2000-an.

Beberapa grup K-Pop yang populer di Jepang antara lain TVXQ, Big BangKARA, Girls Generation, FT Island, SHINee, EXO, BTS, TWICE dan lain-lain. K-Pop pun juga tak kenal kelas sosial, siapapun bisa kena 'demam' ini.

Di kalangan penggemar K-Pop terutama sedang viral tentang sosok Putri Aiko. Ada apa memangnya?

 

1. Putri Aiko Ingin Ketemu Baekhyun

Sebuah koran Jepang membuat artikel tentang Putri Aiko soal kecintaannya kepada salah satu idola K-Pop. Buat yang belum tahu, Putri Aiko ini adalah anak satu-satunya dari kaisar Jepang sekarang, Naruhito, yang mulai berkuasa menggantikan sang ayah pada 1 Mei 2019 lalu.

Dalam judul artikel koran yang awalnya diunggah oleh penggemar asal Jepang itu, Putri Aiko disebut ingin sekali bertemu dengan salah satu member EXO, Baekhyun. Diam-diam ternyata gadis berusia 18 tahun itu adalah seorang penggemar K-Pop.

2. Ingin ke Konser

Dalam artikel tersebut juga dijelaskan, salah satu keinginan dalam hidupnya adalah bertemu dengan Baekhyun karena dia seorang EXO-L, sebutan penggemar EXO. Sayangnya karena statusnya sebagai anggota kerajaan Jepang, dia tidak bisa pergi ke banyak tempat dengan bebas, seperti konser K-Pop.

Makanya ia berharap bisa menghadiri konser dan bertemu dengan Baekhyun.

3. Fans Can Relate

Pemberitaan tentang Putri Aiko yang suka Baekhyun ini pun langsung jadi perbincangan di kalangan EXO-L. Yang dari Jepang, merasa bangga karena mereka punya idola yang sama dengan putri kaisar. Fans lainnya juga bilang kalau Putri Aiko punya selera yang bagus. Mereka juga merasa wajar jika sang putri suka Baekhyun yang memang sering disebut sebagai genius idol karena bakat, wajah ganteng, aura idolanya dan cara fanservice-nya yang bagus banget.

Semoga Putri Aiko suatu hari nanti bisa bertemu dengan Baekhyun ya! Ada yang pengen ketemu Baekhyun juga nggak?


REKOMENDASI
TRENDING