Kai Jatuh Dari Panggung Konser EXO, Tao Hilang Secara Misterius

Minggu, 08 Maret 2015 16:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Kai Jatuh Dari Panggung Konser EXO, Tao Hilang Secara Misterius foto: Mmarialy®
Kapanlagi.com - Belakangan cukup banyak artis SM Entertainment yang mengalami kecelakaan di atas panggung. Kali ini kabar buruk menimpa Kai yang diungkapkan jatuh ke bawah panggung saat konser EXO'luXion.

Dilansir allkpop, mendadak tangga untuk menaikkan member ke atas panggung terbuka saat menaikkan D.O. Kai yang sedang berdiri di atasnya langsung terjerembab ke bawah panggung saat itu juga.

Karena insiden ini, Kai nggak ikut tampil saat EXO menampilkan Growl. Ada satu hal lagi nih yang aneh, Tao juga nggak muncul dalam penampilan kala itu.

Tao dan Kai EXO yang dikhawatirkan mengalami cedera sampai harus dilarikan ke rumah sakit. SM Entertainment®Tao dan Kai EXO yang dikhawatirkan mengalami cedera sampai harus dilarikan ke rumah sakit. SM Entertainment®

Rumor pun menyebar jika Kai dan Tao dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat konser. Sayangnya hingga saat ini SM Entertainment belum mengonfirmasi hal apapun terkait insiden yang menyangkut boybandnya ini.

Di sisi lain, sempat beredar rumor lagi jika Tao EXO akan segera mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Diungkapkan, sang idol akan bergabung dengan agensi Huayi Brother yang merupakan agensi Huang Xiaoming.

Kabar hengkangnya member EXO yang berasal dari China memang terus berhembus sejak kepergian Kris dan Luhan tahun lalu. Well, semoga 2015 merupakan tahun baik untuk Suho, dkk. tanpa skandal yang memberatkan.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING