KOREA

Kamera Tersembunyi Ditemukan di Kamar Shin Se Kyung, Polisi Lakukan Investigasi

Rabu, 19 September 2018 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Shin Se Kyung © istimewa

Kapanlagi.com - Kasus tindakan pelecehan seksual menimpa Shin Se Kyung dan dan Bomi saat keduanya syuting POCHA BEYOND BORDERS. Pasalnya, sang aktris menemukan sebuah kamera tersembunyi di kamarnya, yang tentu saja membuat terkejut sekali.

POCHA BEYOND BORDERS langsung angkat bicara soal penemuan kamera tersembunyi di kamar dua bintang Korea tersebut. Mereka pun menegaskan kalau kamera tersembunyi ini bukan bagian dari syuting.

"Saat kami sedang syuting di luar negeri untuk bagian terakhir, kami menemukan kamera tersembunyi yang terlihat seperti portable battery di kamar Shin Se Kyung dan Bomi pada 15 September," jelas POCHA BEYOND BORDERS seperti yang dilansir Soompi.

1. Bukan Kamera Untuk Syuting

Kamera tersembunyi di kamar Shin Se Kyung dan Bomi ini bukan dari bagian perlengkapan syuting. TV Cable O'live mengungkap kalau seorang pegawai dari luar staff membawa barang pribadi ini. Mereka menegaskan kalau oknum ini lah yang memasang kamera tersebut secara ilegal.

Shin Se Kyung sendiri lah yang menemukan adanya kamera tersembunyi di ruangannya. Kru kemudian langsung menyita kamera tersebut dan agensi kemudian melaporkan oknum bersangkutan kepada pihak yang berwajib. Saat ini investigasi masih berlangsung.

2. Oknum Mengakui Perbuatannya

Sebuah sumber dari Kepolisian Gangnam mengungkap kalau oknum yang diduga memasang kamera tersembunyi secara ilegal di kamar Shin Se Kyung sudah mengaku. Ternyata, sang oknum melakukan hal tersebut karena penasaran. Saat ini, polisi sedang meminta surat penangkapan atas pemakaian kamera untuk merekam dalam kategori pelecehan seksual.

3. Isi Video Masih Aman Tersimpan

Isi video yang direkam oleh oknum diungkapkan masih dalam keadaan aman dan belum tersebar. Tentunya, sang oknum harus mempertanggungjawabkan tindakannya.

"Menurut investigasi polisi yang masih berlangsung, mereka telah memastikan kalau isi dari video yang direkam belum tersebar. Kami benar-benar memohon agar semuanya tidak membuat spekulasi yang tak terbukti kebenarannya," jelas sumber O'live.


REKOMENDASI
TRENDING