KOREA

Kang Daniel Akan Dirikan Agensi dan Debut Sebagai Artis Independen

Selasa, 11 Juni 2019 11:16 Penulis: Kistin Septiyani

Kang Daniel ©CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Kang Daniel membuatg pengumuman yang mengejutkan penggemarnya. Jebolan Produce 101 season 2 ini menyatakan bahwa dirinya akan membangun sebuah agensi miliknya sendiri. Hal ini disampaikan Kang Daniel dalam siaran langsungsungnya di Instagram.

Live Instagram yang dilakukannya pada Senin (10/6/2019) malam itu mantan anggota Wanna One ini juga menyatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan debut solo sebagai artist independen. Ia mengungkapkan bahwa agensi yang dibangunnya akan dinamakan Konnect Entertainement.

1. Berpartisipasi Menulis Lagu Debut

Kang Daniel mengungkapkan bahwa dirinya turut berpartisipasi dalam penciptaan lagu di album debut solonya. Ia turut menulis lirik dan musik untuk lagu-lagu tersebut. Ia berharap para penggemarnya selalu menantikan debut solonya itu.

"Aku kini dalam persiapan panggung untuk debut soloku dan aku mengerjakan pembuatan musiknya. Untuk album terbaru ini aku berpartisipasi menulis lirik danmusiknya, dan aku telah memikirkan bagaimana aku bisa menyampaikan musik dan pesan pada kalian dengan lebih baik. Kuharap kalian menantikannya," ujar Daniel, dikutip dari E! News, pada Selasa (11/6/2019)

2. Ucapan Terimakasih dan Permohonan Maaf

Pria asal Busan ini mengucapkan banyak terimakasih untuk para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan untuknya, bahkan di waktu yang sangat sulit sekalipun. Dia juga meminta maaf karena membuat penggemar menunggu cukup lama untuk menyaksikan ia kembali tampil di atas panggung.

"Terimakasih. Aku selalu merasa berterimakasih pada kalian. Aku harap kalian menantikan promosiku di masa mendatang, dan aku minta maaf karena membuat kalian menunggu sangat lama. Kini, aku akan kembali pada kalian semua. Sampai bertamu lagi," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING