KOREA

Kang Daniel Beri Komentar Soal Dirinya Punya Banyak Penggemar Cowok

Jum'at, 29 November 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Kang Daniel. Credit: Only Wanna Give It To You

Kapanlagi.com - Sosok Kang Daniel tentunya sudah tak asing lagi di telinga penggemar musik K-Pop. Seperti yang diketahui, Idol ini sudah menarik perhatian netizen sejak terlibat ajang kompetisi Produce 101 Season 2.

Lewat acara tersebut, Daniel berhasil menempati peringkat pertama dan menjadi center boy grup Wanna One. Resmi debut, ia langsung begitu terkenal dan dicintai oleh penggemar.

Nah, di antara orang-orang yang memujinya itu, ternyata Daniel merupakan sosok Idol yang memiliki cukup banyak fanboy. Lantas bagaimana tanggapan-nya punya tak sedikit penggemar cowok?

1. Mengaku Suka

Pada hari Kamis (28/11) kemarin, Kang Daniel sempat tampil di acara SBS Power FM Cultwo Show. Di salah satu segment, ia sempat membahas tentang punya banyak fans cowok.

Ketika ditanya soal hal tersebut, begini jawaban positif dari Kang Daniel. Ia mengaku, "Aku suka kalau fans cowok menyukaiku."

2. Penjelasan Kang Daniel

"Aku pernah jadi b-boy dan memiliki cowok yang menyukaiku sebagai fans membuatku merasa mendapatkan persetujuan. Itu membuatku merasa kalau aku keren," pungkasnya.

Bukan rahasia lagi kalau DANITY (sebutan fans Kang Daniel) memang banyak yang merupakan fanboy. Tak sedikit pula fans cowok yang beruntung bisa menghadiri acara fan meeting Kang Daniel.


REKOMENDASI
TRENDING