KOREA

Kang Daniel Dipilih Jadi Model Brand Givenchy, Ganteng Bikin Klepek-Klepek!

Rabu, 02 Oktober 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Kang Daniel. Credit: Givenchy

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi pengaruh Kang Daniel di dunia hiburan Korea Selatan memang sangat besar. Segala hal yang terjadi pada Idol satu ini pasti langsung ramai jadi perbincangan dan jadi trending.

Tak sampai di situ saja, mini album sampai berbagai produk yang bekerjasama dengan mantan member Wanna One itu selalu ludes terjual.

Nah, kini ada brand fashion ternama Givenchy yang menggaet bintang K-Pop ganteng tersebut. Dipilih sebagai model untuk koleksi produk kecantikan mereka, intip yuk beberapa fotonya di sini!

1. Jadi Model

Brand fashion ternama dari Perancis yakni Givenchy memilih Kang Daniel sebagai model terbaru mereka. Cowok ganteng tersebut pun langsung sempat melakukan sesi pemotretan untuk memamerkan koleksi produk kecantikan terbaru dari Givenchy.

2. Senyum Manis

Sejak awal kemunculannya di acara Produce 101 Season 2, Kang Daniel memang sudah menarik perhatian publik dengan visual ganteng serta sikapnya yang ramah. Nah, dalam pemotretan Givenchy ini, Daniel sempat pamerkan dua aspek tersebut.

3. Koleksi Produk Kecantikan

Givenchy sendiri baru saja merilis koleksi produk kecantikan mereka yang diberi nama Le Rouge. Dalam salah satu foto, Kang Daniel sempat berpose di hadapan kamera dengan memegang sebuah lipstick yang merupakan salah satu produk dari koleksi tersebut.

4. Visual Ganteng

Kali ini Kang Daniel sempat berpose dengan pamerkan senyuman lebarnya yang tampak begitu cerah. Cowok tersebut duduk di hadapan meja dengan beberapa lipstick berserakan. Daniel sendiri tampil stylish dengan jas berhias bordir bunga. Kece banget!

5. Alasan Givenchy Pilih Kang Daniel

Givenchy pun sempat memberi penjelasan mengapa mereka memilih Kang Daniel sebagai brand model. Mereka mengaku tertarik dengan kepercayaan diri dari sang Idol yang dirasa cocok dengan image Givenchy Beauty. Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING