KOREA

Jihyo TWICE Sukses Dinobatkan Jadi The Queen of K-Pop 2019

Kamis, 12 September 2019 16:08 Penulis: Sora Soraya

Jihyo TWICE © twitter.com/parkjihyostan

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika TWICE merupakan salah satu grup idol K-Pop yang paling populer saat ini. Dari sekian banyak member, belakangan nama Jihyo TWICE berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara hubungan asmaranya bersama Kang Daniel yang sempat tercium media pada bulan Agustus lalu. Saat itu Jihyo TWICE bahkan dikabarkan sudah pacaran diam-diam selama 8 bulan terakhir.

Setelah terkuak ke hadapan publik, pihak agensi Kang Daniel maupun Jihyo membenarkan jika keduanya memang sedang pacaran. Nggak heran jika segala hal tentang mereka langsung membuat para fansnya penasaran.

1. Queen of K-Pop 2019

Dan kini Jihyo TWICE baru saja memenangkan predikat bergengsi dari King Choice. Situs voting terbesar berskala internasional itu menobatkan namanya menjadi The Queen of K-Pop 2019, seperti yang dilansir dari Allkpop. Congrats!

Berhasil mengalahkan sederet nama populer lainnya, karier Jihyo sebagai seorang idol memang patut diacungi jempol. Sebagai salah satu idol yang menjalani masa trainee terlama, ia layak menduduki posisi leader dan main vocalist dari grup di bawah naungan JYP Entertainment itu.

2. Siapa King of K-Pop?

Sebelumnya, King Choice terlebih dulu mengumumkan predikat King of K-Pop 2019 yang berhasil dimenangkan oleh Jimin BTS. Tak hanya dinobatkan sebagai King of K-Pop, Jimin juga memuncaki beberapa kategori lain dalam polling yang dilakukan oleh situs lainnya.

Berbagai predikat tersebut di antaranya ada idol dengan eye smile terbaik hingga Best Dancer 2019 lewat voting Dabeme Pop. Netizen bahkan memilihnya sebagai bintang K-Pop dengan dance line terseksi di atas panggung.


REKOMENDASI
TRENDING