KOREA

Pasca Kabar Pacaran, Tiket Acara Fan Meeting Kang Daniel Ludes Terjual

Selasa, 13 Agustus 2019 18:20 Penulis: Gogor Subyakto

Kang Daniel. Credit: Konnect Entertainment

Kapanlagi.com - Nama Kang Daniel belakangan ini memang tengah jadi perbincangan di dunia K-Pop. Bagaimana tidak, media Dispatch beberapa hari lalu merilis pemberitaan soal dirinya pacaran dengan Jihyo TWICE.

Tak memakan waktu lama, agensi-agensi dari kedua Idol tersebut memberikan pernyataan dan membenarkan kalau mereka memang pacaran. Tentunya hal tersebut pun mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar.

Di sisi lain, Daniel kini akan segera disibukkan dengan fan meeting-nya di berbagai negara. Bahkan, tak lama membuka penjualan untuk salah satu event-nya, tiket langsung ludes terjual!

1. Fan Meeting di Bangkok

Setelah resmi debut solo, kini Kang Daniel siap untuk bertemu dengan para penggemar-nya di seluruh penjuru dunia. Dengan agensi yang ia dirikan, ia pun menggelar acara fan meeting di berbagai negara.

Pada hari Sabtu (10/8) kemarin, Konnect Entertainment membuka penjualan tiket untuk acara fan meeting Daniel di Bangkok yang rencananya akan diadakan pada tanggal 7 September 2019.

2. Tiket Ludes Terjual

Menurut laporan yang dilansir dari kstarlive.com, ada lebih dari 50.000 user yang mengakses portal penjualan tiket. Selain itu, disebutkan juga kalau tiket untuk acara di Bangkok tersebut ludes terjual dalam waktu singkat.

Soal acara fan meeting di berbagai negara, Daniel sempat memberikan pernyataan. "Aku ingin bertemu dan berkomunikasi dengan para penggemar di seluruh penjuru dunia. Dan aku ingin memberikan waktu spesial untuk fans yang lama menunggu masa hiatus-ku selama 6 bulan," tuturnya.

3. Fan Meeting Berbagai Negara

Bukan hanya di Bangkok, Thailand, Kang Daniel juga akan menggelar fan meeting di berbagai negara lainnya. Jadwal pertama yang dikeluarkan adalah untuk Singapura, Hongkong dan Taipei.

Di sisi lain Konnect Entertainment juga nantinya mengumumkan negara tambahan yang akan dikunjungi oleh Daniel untuk acara fan meeting. Kira-kira bakalan mampir ke Indonesia gak ya?


REKOMENDASI
TRENDING