KOREA

Ini Alasan Dispatch Pilih 5 Agustus Untuk Umumkan Hubungan Kang Daniel & Jihyo

Jum'at, 09 Agustus 2019 15:00 Penulis: Rahmi Safitri

Kang Daniel dan Jihyo TWICE © Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE sampai sekarang masih dibahas, bukan hanya penggemar tapi juga media-media di Korea. Termasuk acara infotainment Section TV yang tayang di MBC pada hari Kamis (8/8/2019). Salah satu sesi di acara itu membahas tentang hubungan Daniel dan Jihyo.

Hubungan Daniel dan Jihyo pertama kali diungkap oleh media Dispatch pada hari Senin (5/8/2019). Mereka bilang kalau kedua bintang K-Pop populer itu bertemu sekali seminggu di tengah-tengah jadwal padat mereka.

"Karena keduanya adalah seorang idola, sulit bagi mereka untuk kencan di depan publik. Mereka kelihatan hati-hati seakan sedang dilihat orang lain. Karena Jihyo tinggal di asrama, mereka berkencan seminggu sekali di rumah Kang Daniel," kata reporter Dispatch yang secara eksklusif melaporkan soal Daniel dan Jihyo, seperti dilansir oleh Soompi.

1. Beritanya Ditulis Tanggal 20 Juli

Ketika berita hubungan Daniel dan Jihyo ini beredar luas di dunia maya, para netizens yang punya mata jeli melihat kalau artikel yang ditulis Dispatch ditulis pada 20 Juli 2019. Salah satu reporter Dispatch memberikan penjelasan soal ini.

"20 Juli adalah hari di mana kami selesai melakukan investigasi (atas hubungan Daniel dan Jihyo). Kami mempertimbangkan comeback Daniel dan merasa harus menghindari minggu-minggu tersebut, kami berencana merilis beritanya pada 1 Agustus," jelas reporter tersebut.

2. Kenapa Tanggal 5 Agustus?

Reporter tersebut kemudian menjelaskan kenapa pada akhirnya mereka tak memilih tanggal 1 Agustus untuk mengungkap berita ini. Sampai akhirnya melepaskan laporannya di tanggal 5 Agustus.

"Kang Daniel pada hari itu punya fan meeting. Hari berikutnya (tanggal 2 Agustus), ada berita Jepang diberitakan menghapus Korea dari daftar putih. Karena kami menghindari hari Jumat, yang kami pilih adalah Senin tanggal 5 Agustus," pungkas reporter Dispatch.


REKOMENDASI
TRENDING