KOREA

Sikap Manis Mingyu SEVENTEEN pada Yeji ITZY Tuai Pujian dari Netizen

Kamis, 08 Agustus 2019 21:31 Penulis: Kistin Septiyani

Yeji ITZY dan Mingyu SEVENTEEN ©istimewa

Kapanlagi.com - Mingyu SEVENTEEN menjadi perbincangan netizen usai menunjukkan sebuah interaksi manis dengan Yeji ITZY. Peristiwa ini terjadi dalam siaran terbaru Inkigayo yang ditayangkan di SBS.

Mingyu yang menjadi MC dalam acara musik tersebut tengah melakukan wawancara pada girlgroup asuhan JYP entertainment itu untuk lagu comeback terbaru mereka, ICY. Selama interview tersebut Mingyu berhasil membuat netizen terpana dengan kemampuannya menjadi presenter dan wajahnya yang sangat tampan. Ia juga menunjukkan sikap manis pada salah satu member, yaitu Yeji.

1. Bentuk Perhatian yang Manis

Saat melakukan interview, Mingyu berdiri tepat di sebelah Yeji. Saat Yeji melangkah mundur, Mingyu yang mengira idol cantik itu terjatuh dengan sigap mengulurkan tangannya ke arah pundak Yeji.

Banyak penggemar memuji aksi Mingyu tersebut. Mereka menilai mingyu sangat perhatian dan siap siaga membantu Yeji, jika leader ITZY itu terjatuh. Menurut mereka sikap yang ditunjukkan Mingyu mencerminkan sosok laki-laki yang gentleman.

2. Sopan dan Menghargai Para Rookie

Tak hanya itu, salah seorang netizen mengunggah sebuah video yang menunjukkan sikap sopan Mingyu pada idol rookie lainnya. Dalam video tersebut, Mingyu terlihat membungkuk hingga 90 derajat pada boygroup pendatang baru VERIVERY.

Bukan hanya pada sesama idol, sikap sopan dan penuh hormat ini juga ditunjukkan Mingyu pada para staf di Inkigayo. Perilaku postif pada staff dan idol lain dinilai sangatlah baik dan dia memperlakukan semua orang dengan penuh rasa hormat dan menghargai. Ia benar-benar menunjukkan sosok panutan yang patut dicontoh.


REKOMENDASI
TRENDING