HOME » KOREA
KOREA

Alami Retak pada Tulang Dada, Inseong SF9 Hiatus dari Promosi Grup

Kamis, 08 Agustus 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

Inseong SF9 ©Campus Plus

Kapanlagi.com - Berita tak menyenangkan datang dari SF9, salah satu grup idol yang kini mulai meraih popularitas. Salah satu member mereka, Inseong dipastikan tak bisa mengikuti aktivitas grup untuk sementara waktu.

Absennya main vokal SF9 ini dalam beberapa jadwal promosi terjadi lantaran cedera yang dialaminya. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi grup tersebut, FNC Entertainment.

1. Retaknya Tulang Dada

Cedera yang dialami oleh Inseong ini nampaknya cukup serius. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak FNC Entertainment, idol kelahiran 1995 itu mengalami retak tulang dada selama melakukan aktivitas promosi untuk comeback terbaru mereka.

"Kami menuliskan kabar tentang Inseong SF9. Saat menjalani jadwal promosi baru-baru ini, Inseong mengalami cedera berupa retaknya tulang di bagian dada. Ia merasa kesakitan dan dengan segera dilarikan ke remah sakit di mana ia menjalani pemeriksaan lanjutan," tulis pihak agensi, dikutip dari Soompi, pada Kamis (8/8/2019).

2. Tak Berpartisipasi dalam Sejumlah Kegiatan

Melalui pernyataan resmi tersebut, pihak agensi juga menjelaskan bahwa Inseong akan absen dari sejumlah kegiatan yang sudah dijadwalkan. Karena cidera ini pula, Inseong dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam Idol Star Athletics Championship dan KCON LA yang diselenggarakan bulan ini.

"Meski sangat ingin berpartisipasi dalam konser, dokter menyatakan bahwa ia harus meminimalisir pergerakan tulang dada untuk proses pemulihan yang lebih cepat, oleh karena itu, telah diputuskan bahwa ia tak akan tampil dalam konser SF9 pada 10 Agustus mendatang," imbuh FNC Entertainment.

Pihak agensi mengungkapkan penyesalan mereka atas insiden yang tak diharapkan ini. Mereka juga memastikan akan terus berupaya sepenuhnya untuk mempercepat proses pemulihan Inseong.


REKOMENDASI
TRENDING