KOREA

Postingan Perdana Kang Daniel Pasca Ngaku Pacari Jihyo TWICE, Banjir Foto Bahagia

Kamis, 08 Agustus 2019 15:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Kang Daniel © instagram.com/daniel.k.here

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah mengungkapkan hubungan dengan Jihyo TWICE ke publik, Kang Daniel akhirnya memposting fotonya di Instagram. Solois yang juga sekaligus CEO KONNECT Entertainment ini tampak membanjiri timeline dengan sederetan fotonya yang terlihat begitu bahagia.

Dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut, bisa dilihat kalau Kang Daniel begitu bahagia menghabiskan momen bareng para penggemarnya. Apakah ini cara sang idol untuk mengungkapkan cinta pada fansnya yang telah memberikan dukungan selama ini?

1. Foto Perdana

Beberapa hari setelah mengonfirmasi pacaran dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel kembali aktif di sosial medianya. Foto pertama yang diunggah adalah momen bintang 23 tahun tersebut tampak berhadapan dengan penggemar di event fanmeeting di Gwangju.

2. Fans Sumber Kekuatan

Seorang sumber sempat mengungkap kalau Jihyo ada untuk Daniel selama masa bermasalah dengan agensinya. Namun lewat surat yang dituliskan di fan-cafe, Daniel menjelaskan kalau fansnya lah yang merupakan sumber kekuatannya dalam menghadapi legal battle dengan agensi lamanya.

3. Bahagia Saat Bersama Penggemar

Dalam foto fan-meeting dari berbagai kota ini, bisa dilihat kalau Kang Daniel memang bahagia banget bisa bertemu dengan penggemarnya lagi lewat debut solonya ini.

4. Ramah Banget

Kang Daniel memang terkenal ramah banget dengan penggemarnya. Nggak heran kalau jebolan ajang PRODUCE 101 season kedua itu punya banyak penggemar yang setia mendukungnya.

5. Cute Abis!

Saat bersama penggemarnya, Kang Daniel juga nggak jaim. Ia bahkan sering menunjukkan sisi dirinya yang cute pada fans lho. Seperti saat menghabiskan waktu bareng dalam event fanmeeting begini!

6. Berani Akui Pacaran

Meski baru saja debut solo dan mendirikan agensi sendiri, Kang Daniel memang dengan berani mengakui hubungannya dengan Jihyo TWICE. Ia memilih untuk berbagi kebahagiaan daripada menyembunyikannya dari penggemar yang selama ini terus memberikan dukungan.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING