KOREA

Video Prewed Pakai Lagu Baekhyun 'UN Village', IG Roger Danuarta Diserbu Fans EXO

Kamis, 22 Agustus 2019 17:30 Penulis: Rahmi Safitri

Roger Danuarta - Cut Meyriska dan Baekhyun EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Fans K-Pop memang selalu perhatian dengan apapun yang berhubungan dengan idola mereka. Apalagi kalau hal itu positif, pasti penggemar akan mendukung. Kali ini hal tersebut dirasakan oleh pasangan yang baru saja sah sebagai pasangan suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Meski sudah resmi menikah, Roger baru saja mengunggah sebuah video di Instagram-nya ketika ia dan Cut Meyriska melakukan pemotretan di studio. Video tersebut memang dibuat seolah ada ceritanya. Biar suasananya semakin dapat ditambahkan lah lagu untuk video tersebut.

Uniknya nih, entah siapa yang memilih lagu, video pemotretan prewedding itu menggunakan lagu K-Pop milik Baekhyun EXO yang berjudul UN Village. Lagu tersebut sebelumnya menjadi pembicaraan ketika Kang Daniel dan Jihyo TWICE sering ketahuan kencan di UN Village yang kebetulan salah satu kawasan di Seoul.

1. Lagu UN Village

Gara-gara mendengar lagu UN Village di video prewedding, fans EXO langsung menyerbu Instagram milik Roger Danuarta. Para EXO-Ls memberikan komentar positif sekaligus menunjukkan rasa kaget mereka karena lagu idolanya yang dipilih.

Di sela-sela komentar banyak yang salfok dengan lagunya, ada penggemar yang bilang kalau Roger mirip dengan salah satu member EXO, yaitu Chanyeol. Setuju nggak?

2. Jadi Trending

Setelah banyak EXO-L tahu soal ini, lagu UN Village pun mendadak menjadi trending di Twitter Indonesia. Mereka banyak yang tak menyangka ada lagu UN Village di video prewedding selebritis Indonesia. Beberapa fans Indonesia bahkan menjelaskan dalam bahasa Inggris soal penggunaan lagu Baekhyun ini.

Entah tidak diketahui apakah fotografer atau Roger dan Cut Meyriska yang memilih lagu tersebut. Yang jelas lagunya cocok dengan suasana di video tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING