KOREA

Kang Daniel - Jihyo TWICE Pacaran, Kenapa Lagu Baekhyun EXO 'UN Village' Trending?

Senin, 05 Agustus 2019 12:25 Penulis: Rahmi Safitri

Kang Daniel, Jihyo, Baekhyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Kang Daniel adalah it-boy K-Pop saat ini. Ia adalah center dari Wanna One yang baru saja bersolo karir dan membuat rekor dengan penjualan album terbanyak dalam waktu seminggu untuk seorang solois. Tapi ia nggak single lagi. Karena Senin (5/8/2019), Daniel memberikan konfirmasi kalau ia pacaran dengan Jihyo TWICE. Dispatch lah yang membocorkan pertama kali tentang Daniel dan Jihyo. 

Setelah berita keduanya pacaran ramai di media, nama Daniel dan Jihyo trending di situs pencarian Naver. Bukan itu saja, nama keduanya juga masuk di trending topic dunia Twitter. Bahkan Jihyo sempat jadi nomor satu.

Di Twitter Indonesia pun mereka juga menjadi trending. Maklum fans Kang Daniel di Indonesia banyak banget. Tapi di sela-sela nama Jihyo dan Daniel, terselip 'UN Village' yang jadi trending. Ada apa dengan UN Village?

 

1. UN Village

Menurut laporan Dispatch, Daniel dan Jihyo biasanya memilih kencan diam-diam di rumah sang penyanyi pria yang berlokasi di Hannam-dong, UN Village. Buat yang belum tahu, kawasan tersebut adalah wilayah mewah di Seoul sekaligus tempat pilihan banyak pasangan untuk pacaran.

Jadi begitu UN Village disebut. Fans K-Pop malah salah fokus. Soalnya itu juga merupakan judul lagu dari Baekhyun EXO. Makanya langsung banyak yang cuitan di Twitter, membahas lagu tersebut di kala mendengar tentang kabar Daniel dan Jihyo pacaran.

2. Liriknya Cocok?

Seperti disebutkan sebelumnya, UN Village itu sering dijadikan sebagai lokasi pacaran. Lirik lagu Baekhyun pun disebut cocok dengan kisah cinta Daniel dan Jihyo yang ketahuan pacaran di UN Village.

Inilah beberapa liriknya:

'Di bukit Hannam-dong UN Village 
Memandang bulan dari atas bukit
Kamu dan aku
Bukit UN Village
Memandang bulan, berdampingan
kamu dan aku, relax dan santai'

Fans K-Pop pun bercanda, kalau Baekhyun menyanyikan lagunya karena sudah bisa menebak tentang hubungan Daniel dan Jihyo.

 

3. Jadi Trending

Selain masuk ke dalam trending Twitter, UN Village juga menjadi nomor satu di Melon, situs streaming musik paling populer di Korea. Sederet fans K-Pop pun juga mendengarkan lagu tersebut di YouTube sambil meninggalkan komentar: 'Siapa yang ke sini setelah mendengar Daniel dan Jihyo kencan di UN Village?'.

Sekali lagi, selamat ya buat Kang Daniel dan Jihyo. Semoga langgeng. Fans tetap dukung keduanya!


REKOMENDASI
TRENDING