HOME » KOREA
KOREA

KapanLagi Korea Resmi Diluncurkan, Siap Memuaskan Dahaga Fans KPop

Jum'at, 04 Oktober 2019 20:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

KapanLagi Korea © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kamis malam hari ini (4/10/2019) kanal baru KapanLagi.com bernama KapanLagi Korea resmi diluncurkan. Acara spesial pun digelar dengan tajuk KapanLagi Korea Launch Party berlokasi di Fat Shogun, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Event ini terbuka untuk KLovers yang berdomisili di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Terutama bagi yang demen baca berita-berita dari industri hiburan Korea Selatan yang termuat di situs kesayangan kamu ini.

1. Antrean KLovers

Satu jam sebelum acara dimulai, KLovers sudah tampak antre dengan rapi di meja registrasi. Karena untuk bisa masuk, hanya perlu menunjukkan buku nikah bersama Oppa dan Nonna kesayangan.

Sebagai bukti masuk, pengunjung akan mendapatkan lightstick khusus bertuliskan KapanLagi Korea. Lightstick ini akan digunakan berseru-seru selama launch party.

2. Resmi Diluncurkan

Sekira pukul 19.51 WIB launch party dibuka dengan dance cover performance dari Soju. Mereka meng-cover tarian dari beberapa tembang hits. Dimulai dari Really Really milik Winner, Lets Kill This Love milik BLACKPINK sampai Adios-nya EVERGLOW.

Bersamaan dengan itu dibuka kain yang menutupi logo KapanLagi Korea. Yang artinya telah resmi kanal ini beroperasi untuk memuaskan dahaga pecinta K Pop.


REKOMENDASI
TRENDING