SELEBRITI

Cerita Kesha Ratuliu Pernah Dapat Perlakuan Kasar dari Mantan Pacar, Bikin Trauma

Jum'at, 04 Oktober 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kesha Ratuliu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam unggahan di insta story, Kesha Ratuliu pun menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Pertanyaan itu pun mengarah pada cerita Kesha yang pernah menjadi korban kekerasan. Tidak banyak yang tahu memang, kalau ternyata keponakan dari Mona Ratuliu itu pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan pacarnya.

Namun Kesha pun tidak mengungkap siapa sosok mantan pacar yang dimaksud itu. Yang jelas, kejadian itu membuat dirinya trauma. Bahkan ada yang ngomong keras aja, Kesha merasa takut.

"Jujur banget trauma ada, kalau sekarang ini kalau denger cerita tentang orang-orang yang dipukulin, aku suka merinding atau malah sampe berkaca-kaca. Kalau Adhi (pacar Kesha Ratuliu sekarang) keras dikit aja ngomongnya aku suka kadang takut banget. Cuman kalau aku sih lama-lama rasa traumanya jadi gak begitu parah," ungkapnya.

Beruntung, kekasihnya kini yang bernama Adhi Permana adalah sosok yang lembut. Hingga membuat Kesha merasa tenang dalam menjalin hubungan asmara lagi.

1. Cerita Kesha Ratuliu Soal Mantan Pacar

Kesha Ratuliu pun ingat mengapa ia susah untuk berpisah dengan mantan pacarnya waktu itu. Padahal ia tahu, dirinya selalu mendapat perlakuan keras itu. Namun apa daya, Kesha terbuai saat sang mantan pacar selalu meminta maaf setelah memperlakukannya dengan kasar.

"Aku gak pernah bisa pergi, karena susah banget. Mungkin ya karena saat dia minta maaf dan merasa bersalah terus, karena akunya juga sayang jadinya rela aja diapain juga. Tapi aku terus berdoa minta dihindarin dari hal hal yang bikin aku gak nyaman," lanjutnya.

2. Keluarga Kesha Ratuliu Marah

Bahkan keluarga Kesha sendiri pun mengetahui perbuatan mantan pacarnya itu. Mereka tentu saja marah karena Kesha diperlakukan seperti itu. Namun, lagi-lagi Kesha sendiri juga sudah terlalu cinta hingga tidak mendengarkan keluarganya sendiri.

Ternyata mantan-mantan pacar wanita yang lain juga mendapat perlakuan yang sama. Mereka juga sering dipukuli. Hingga akhirnya Kesha pun tersadar.

Kini hubungan itu pun telah berlalu. Meski meninggalkan trauma, Kesha sudah berikan maaf kepada mantan pacarnya itu.

"Kehidupan aku yang sekarang bikin aku benar-benar maafin dia. Karena dia bikin aku belajar jadi pribadi yang kuat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING