SELEBRITI

Dikabarkan Dekat Dengan Bule Pasca Putus, Ini Jawaban Kesha Ratuliu

Selasa, 16 Oktober 2018 11:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Kesha Ratuliu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan tampak menghapus foto kebersamaan mereka dalam Instagram masing-masing. Hal tersebut juga diikuti curhatan galau dari sang vokalis band Volume tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya sempat beredar juga video kebersamaan Kesha Ratuliu dengan seorang pria asing. Nggak sedikit yang menduga kalau keponakan Mona Ratuliu tersebut sudah move on dari sang mantan.

Lewat Instagram Story-nya, Kesha pun sempat membahas soal pria yang diduga jadi pacar barunya itu. Ia juga turut membalas beberapa pertanyaan dari netizen.

1. Akui Punya Pacar Baru

Seorang netizen bertanya pada Kesha apakah pacar barunya merupakan orang asing. Kesha Ratuliu pun menjawab, "Alhamdulillah bisa belajar Bahasa Inggris jadinya."

Namun tak lama setelah memberikan statement tersebut, Kesha memposting jawaban lain. Menurutnya, ia dan pria luar negeri itu masih berteman saja.

"Wkwkwk boong deh, guys aku gak secepet itu kok. Cuma temen aja," tukas Kesha Ratuliu.

2. Tak Pikirkan Haters

Karena beredarnya video kebersamaan dengan seorang pria asing, Kesha pun mendapat banyak kritikan. Menurut Kesha Ratuliu, netizen hanya melihat dari jauh dan tidak tahu soal kejadian yang sebenarnya.

"Sejujurnya aku gak pernah pusing mau dihujat kayak apapun... Anaknya cuek banget, tapi yang kepikiran ya orang-orang yang sayang sama aku :(. Percaya deh apa yang kalian lihat tuh nggak sesuai. Sama satu lagi, coba kalau mau komen hujat-hujat, bercermin dulu yuk," tulis Kesha Ratuliu.

Ia juga menambahkan komentarnya soal netizen yang menuliskan kritikan pedas di sebuah akun gosip, "Kan katanya kalau dicaci maki orang dosanya berkurang, jadi mau thanks to lambe aja."

3. Didukung Mona Ratuliu

Dalam Instagram Story Kesha, terlihat seorang netizen mengungkapkan doanya untuk bintang sinetron dan FTV tersebut. Lagi-lagi Kesha mengingatkan kalau netizen tidak menahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Sekali lagi, yang kalian tahu itu hanya 1%... 1%," tulisnya.

Di sisi lain, Mona Ratuliu yang merupakan tante dari Kesha juga memberikan dukungan dengan mengutip quotes dari Jeni Karay. Nggak lupa, bintang 29 tahun ini juga menambah emoticon hati untuk tante kesayangan.

"Buat kesalahan salam hidup itu biasa. Belajar dari kesalahan dan jadi lebih bijaksana, itu luar biasa!" Jeni Karya.


REKOMENDASI
TRENDING