Mesra Dengan Wafda, Kesha Ratuliu Tak Merasa Pacaran Berlebihan

Selasa, 30 Mei 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Mesra Dengan Wafda, Kesha Ratuliu Tak Merasa Pacaran Berlebihan Kesha Ratuliu ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan artis muda Kesha Ratuliu dan Wafda cukup sering mengumbar kemesraan melalui sosial media terutama instagram. Kini Kesha mengaku akun instagramnya sering mendapat komentar negatif dari netizen. Ia bahkan sempat off sebagian komentar yang ada di sosial medianya tersebut.

"Waktu itu aku sempat kena masalah sekali gitu kan, jadi aku off-in comment di foto yang tersangkut masalah itu. Ternyata mereka cari foto yang comment-nya masih on. Jadi sempat aku off-in semua. Sekarang jatuhnya biarin aja lah. Males bacanya. Kadang sempat kebaca tapi aku ambil positifnya, yang negatif aku bodo amatin," ujar Kesha Ratuliu di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kesha sebenarnya mengaku bukan orang yang suka baca komentar negatif. Ia juga kesal dengan netizen yang memborbardir sosmednya dengan komentar buruk. Selain itu Kesha mengaku dirinya sudah berusia 19 tahun dan cukup dewasa, serta mendapatkan izin dari keluarga untuk pacaran.

Postingan instagram Kesha Ratuliu kerap memicu perdebatan netizen. 姆nstagram.com/kesharatuliuPostingan instagram Kesha Ratuliu kerap memicu perdebatan netizen. 姆nstagram.com/kesharatuliu

"Kesel sih kesel, tapi orang berpendapat kan suka-suka mereka jadi aku nggak bisa larang. Jadi ya udah terima aja. Mereka kan nggak ngerasain jadi aku, nggak tahu aku gimana, yang tahu aku ya orang-orang terdekat doang," tuturnya.

Meski banyak netizen yang protes dengan gaya pacaran yang ia tunjukkan di instagram, Kesha tak merasa hal itu berlebihan. Foto-foto mesra dengan pacar yang diunggah, ia anggap sebagai hal yang lucu.

"Sebenarnya biasa aja. Kalau foto sama pacar emang pengen kelihatan gemes kan biar kesannya lucu. Tapi semua orang pandangannya beda-beda, misal aku pose deket dikit eh dibilang 'bukan mukhrim'. Mau ngapain pun jadinya di-comment. Lagipula aku nggak akan seperti itu kalau nggak diizinin keluarga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING