Kesha Kadang Diingatkan Mona Ratuliu Agar Tak Berlebihan Pacaran

Selasa, 30 Mei 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kesha Kadang Diingatkan Mona Ratuliu Agar Tak Berlebihan Pacaran Kesha Ratuliu ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis muda Kesha Ratuliu saat ini tengah menjalin kasih dengan penyanyi Wafda. Tengah kasmaran, tak jarang Kesha mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih. Ia mengaku tak takut meski telah foto mesra gemas dan akhirnya putus.

"Kalau pacaran, ketemu seseorang, pasti ada pisahnya. Aku sama Wafda kan nggak tahu jodoh atau nggak, jadi nggak takut. Itu dokumentasi aja. Kalau nggak jodoh ya udah nggak papa nanti suami aku lihat," ujar Kesha Ratuliu di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kesha sendiri selama ini dikenal sebagai keponakan artis cantik Mona Ratuliu. Mereka pun saling follow di instagram. Mona mengaku ada kalanya tantenya mengingatkan soal pacaran.

Kesha Ratuliu mengaku kadang diingatkan sang tante yaitu Mona Ratuliu. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKesha Ratuliu mengaku kadang diingatkan sang tante yaitu Mona Ratuliu. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Follow-followan, mereka ingetin juga jangan terlalu berlebihan, foto yang gemes-gemesnya biasa aja. Oh iya sih, kadang-kadang aku mikir bener juga. Jadi aku hapus," tuturnya.

Meski Mona mengingatkan keponakannya untuk tidak terlalu berlebihan, namun istri Indra Brasco itu tak pernah memaksa. Karena itu Kesha pun masih berusaha mendengarkan tantenya tersebut.

"Tante ngasih saran tapi lebih terserah ke akunya. Dia ngasih tahunya baik-baik. Nggak maksa. Tapi sekarang udah aku kurangi kok," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING