SELEBRITI

Tanggapan Mona Ratuliu Soal Beredarnya Video Kesha Ratuliu Dicekoki Miras

Kamis, 20 Juni 2019 18:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mona Ratuliu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mona Ratuliu angkat bicara tentang video yang beredar tentang keponakannya itu. Ya, video tentang Kesha Ratuliu yang terlihat dicekoki miras oleh temannya. Bukan memarahi, namun Mona berikan pengertian padanya.

Tentu perbuatannya itu akan menjadikan pelajaran bagi Kesha. "Aku sih bilang ke Kesha aku mengerti lah ya kehidupan usianya Kesha tapi ya apa tentunya diarahin juga supaya jadi lebih baik aku bantu doa aja lah sebagai orangtua," ungkap Mona Ratuliu di acara Wonder Fest, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Mona juga menyadari bagaimana kehidupan di usia Kesha Ratuliu ini. Ia pun teringat bagaimana dirinya saat remaja yang juga bertingkah bandel.

1. Orangtua Panik

Mona mengaku jika orangtua Kesha merasa panik dengan adanya video yang beredar itu. Bahkan Kesha juga sama paniknya, tak menyangka jika perbuatannya itu bisa beredar di media sosial.

"Ya gak tau deh biasa paling orangtua tetap bilang bilangin umur 21 tahun bukan anak SD lagi. Pastinya udah beda treatment-nya sama yang masih SD ya jadi yang lebih berwenang orangtuanya. Paling kalau aku sih ikut nenangin karena paling panik sih orangtua nya, anaknya juga panik banget," ucap ibu tiga orang anak ini.

2. Perasaan Kesha

Dengan adanya video yang sudah beredar, bagaimana perasaan Kesha Ratuliu kini? Untungnya ia tidak terlalu membuatnya terpuruk. Meski begitu tetap ada perasaan sedih yang ia rasakan.

"Kalau Kesha kan anaknya easy going ya maksudnya bisa stres dalam jangka waktu lama itu bukan tipe Kesha. Tapi tentunya terbebani dapet ocehan dari orangtuanya juga, jadi sedih sih melihat kejadian itu," jelas Mona Ratuliu.

3. Jadi Viral

Hal ini bermula dari sebuah video pendek yang menunjukkan momen dirinya menenggak minuman keras beredar di dunia maya. Video tersebut diunggah oleh teman Kesha di Insta Story, dan kemudian viral di Instagram.

Salah satu akun yang menyebarkan video tersebut adalah Lambe Turah. Pada tayangan pertama tampak momen Kesha dicekoki miras dari botol oleh seorang perempuan yang disebut bernama Sindy.

Ketika dicekoki, Kesha tampak tak bisa menolak dan ia menenggak minuman tersebut. Setelah Sindy pergi, Kesha mengelap bibirnya dan meminum minuman lainnya dari gelas yang ada di hadapannya.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING