SELEBRITI

Disebut Sedot Lemak Gara-Gara Cepat Kurus Pasca Melahirkan, Nindy Buka Suara

Jum'at, 04 Oktober 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nindy © instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda sering disebut telah melakukan sedot lemak. Hal ini karena dirinya langsung terlihat langsing kembali pasca melahirkan. Ya, dua kali melahirkan dengan cepat tubuh Nindy pun kembali kurus.

Apalagi saat hamil anak kedua itu, berat badan Nindy naik hampir 24 kg. Bagaimana netizen tidak penasaran akan hal itu. Hingga banyak yang beranggapan jika istri Askara Parasady Harsono itu melakukan sedot lemak.

Menjawab anggapan netizen itu, Nindy pun membantahnya. Hal itu terlihat di video YouTube channel miliknya.

"Tidak, boleh ditanyakan ke semua klinik yang ada di Jakarta apakah aku ada sedot lemak," ungkapnya.

1. Ada Keinginan Buat Sedot Lemak

Meski begitu, tak dipungkiri jika Nindy sendiri ternyata ingin juga melakukan sedot lemak itu. Apalagi ada beberapa bagian di tubuhnya yang masih terlihat besar, namun hal itu masih sebatas omongan saja.

"Tapi pengen di beberapa tempat ada yang pengen aku sedot lemak, karena aku udah capek gitu kayaknya, ya gimana ya kayaknya berat badannya udah kurus tapi ada beberapa tempat yang harus diambil tapi itu kan masih hanya omongan-omongan saja, belum dilakukan," lanjutnya.

2. Nindy Lakukan Diet

Ternyata berat badannya bisa turun dengan cepat karena Nindy melakukan diet ketat. Apalagi dietnya itu ditangani oleh dokter gizi yang ahli.

"Kalau sekarang belum ada sedot-sedot lemak. Jadi pure kurus ya kurus sendiri aja, tapi melakukan treatment diet di dokter gizi yang memang treatmentnya itu treatment makan. Gak suntik tapi makan porsinya cukup disesuaikan seberapa kalori yang dimasukkan ke dalam tubuh. Jadi kurusnya tepat dan waktunya juga tepat," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING