SELEBRITI

Jawaban Ashanty Soal Aurel Hermansyah Ikut Liburannya ke Eropa Bareng Sahabat

Selasa, 27 Agustus 2019 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ashanty dan Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Terlihat dalam postingannya di Instagram, bagaimana Ashanty tengah asyik menikmati liburannya di Eropa. Bukan bersama keluarga besarnya, kali ini istri dari Anang Hermansyah itu berlibur bersama para sahabat, seperti Ririn Ekawati, Olla Ramlan, dan Nindy. Mereka pun tampil kompak saat mengabadikan momen liburan itu.

Para mama-mama ini terlihat kece dan kekinian dalam berbagai gaya. Tak heran foto-foto mereka pun tampak keren. Mereka juga telah mengunggahnya di sosial masing-masing.

Ternyata, dalam liburan Ashanty bersama para sahabat, hadir juga Aurel Hermansyah. Ya, rupanya Aurel ikut dalam liburan bundanya. Tak heran jika banyak yang penasaran mengapa wanita kelahiran 1998 ini ikut.

1. Ashanty Punya Alasan

Ada alasan tersendiri mengapa Aurel ikut berlibur bersamanya. Jawaban itu pun akhirnya mengakhiri rasa penasaran netizen.

"Banyak yang nanya kenapa @aurelie.hermansyah ikut? Karena selama 9 tahun belum pernah pergi tanpa @ananghijau dan syaratnya kalau mau pergi harus kakak Aurel nemenin hehe," ungkap Ashanty dalam caption.

2. Sahabat Ashanty Juga Bawa Anak

Itulah syarat yang diberikan Anang untuk mengijinkan istrinya berlibur. Ashanty pun tidak keberatan dengan syarat yang diajukan oleh suaminya itu. Apalagi, tentu menyenangkan jika Aurel bisa ikut berlibur dengannya.

"Dan di rombongan kita juga ada yang bawa anaknya, jadi Aurel ada temennya. Plus ada sahabatku tersayang @mariskacorenia," lanjutnya.

3. Anang Hermansyah Beri Ijin Cuma Seminggu

Meski begitu, rupanya Ashanty tak diperbolehkan terlalu lama pergi. Ashanty mengungkap jika Anang hanya berikan ijin hanya seminggu untuk pergi. Meski begitu, ia pun begitu senang menikmati setiap momen yang ada bersama para sahabat di Eropa.

"Trip kita rame-rame kali ini seru banget, walau ijinnya dikasih cuma seminggu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING