SELEBRITI

Asisten Ashanty Pilih Berhenti bekerja, Blak-Blakan Soal Sifat Asli Bosnya

Selasa, 20 Agustus 2019 09:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty dan Echa (Credit; instagram.com/resiahlim)

Kapanlagi.com - Ashanty selama ini dikenal sebagai sosok yang anggun multitalenta. Nggak cuma bersuara merdu, ia juga sekaligus sosok ibu yang super perhatian pada anak-anaknya. Namun seperti apa sih perlakukan Ashanty pada pegawainya?

Hal tersebut diungkap oleh Resiah Lim, asisten pribadi Ashanty yang memutuskan berhenti bekerja baru-baru ini. Di Instagram pribadinya Resiah juga ceritakan awal mula ia bisa bekerja bersama Ashanty.

1. Awal Mula Bekerja Pada Ashanty

Awalnya wanita yang biasa disapa Echa ini diinterview sendiri oleh Ashanty. Ia lantas diterima bekerja dan sudah 3 tahun bekerja sama istri Anang Hermansyah itu. Tentu ada banyak kesan yang dirasa.

"Dari aku lulus kuliah, sampai sekarang gak kerasa bangetttt aku udah 3 tahun di sini, kerja serasa gak kerja karna banyak jalan-jalannya, capek dong ke sana ke sini? Pasti capek, gak ada kerjaan yang gak capek," tulis Echa.

2. Ashanty Lebih dari Sekadar Bos

Lebih lanjut, Echa juga ungkapkan betapa Ashanty selama ini bukan cuma sebagai bosnya. "Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar 'my big boss' tapi lebih dari itu, bisa jadi teman curhat dan jadi mama kedua buat aku," sambungnya.

Sebab itu, memutuskan berhenti bekerja bukanlah pilihan yang mudah bagi Echa. "Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang. Selesai disini gak ada maksud apapun, hanya mungkin aku masih anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi di luar sana hehe," tutup Echa.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING