Karakter Nyentrik Cha Seung Won di Drama Baru Lee Seung Gi

Selasa, 12 Desember 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Karakter Nyentrik Cha Seung Won di Drama Baru Lee Seung Gi Cha Seung Won - tvN

Kapanlagi.com - HWAYUGI kembali merilis teaser foto, setelah Lee Seung Gi kali ini ada Cha Seung Won. Aktor kenamaan Korea tersebut bakal kembali beradu akting dengan bintang pujaan drama Korea yang baru menyelesaikan wajib militernya.

Dalam drama bertajuk HWAYUGI ini, Cha Seung Won akan memerankan dua karakter, yakni Woo Ma Wang atau Devil Woo dan juga CEO Woo Hwi dari perusahaan entertainment di dunia manusia. Seperti yang diketahui, drama yang akan tayang di tvN ini merupakan karya Hong Sisters yang terinspirasi dari novel China populer JOURNEY TO THE WEST.

Teaser foto yang dirilis memperlihatkan Cha Seung Won yang tampak mengenakan setelan jas dan mengenakan kacamata hitam. Ia sendiri sedang menjadi juri untuk ajang pencarian bakat. Karakter yang nyentrik ini tentu saja langsung mencuri perhatian penggemar.

Penampilan Cha Seung Won yang bakal menarik perhatian pemirsa HWAYUGI. © soompi.comPenampilan Cha Seung Won yang bakal menarik perhatian pemirsa HWAYUGI. © soompi.com

Dilansir Soompi, Cha Seung Won terlihat kagum pada lokasi syuting yang memang mirip banget dengan suasana sebenarnya program pencarian bakat. Namun saat syuting dimulai, ia pun langsung masuk pada karakter dengan sempurna.

Menurut orang dalam drama, karakter yang diperankan Cha Seung Won bakal menarik perhatian banget. Mereka juga percaya diri pada setting program audisi yang dibangun dengan semirip mungkin.

"CEO Woo Hwi yang diperankan Cha Seung Won merupakan karakter yang begitu menarik dan membuat perhatian tertuju padanya. Scene ini sendiri juga benar-benar menggambarkan program audisi. Mohon nantikan Cha Seung Won yang akan menunjukkan aktingnya lewat monster Woo Ma Wang atau Devil Woo dan juga sekaligus CEO Woo Hwi pemilik agensi entertainment terbesar," jelas sumber.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING