KOREA

Karena Diet Ketat, Member Girl Group Ini Tak Konsumsi Karbohidrat Selama 3 Tahun

Selasa, 08 Oktober 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

LABOUM ©BNT

Kapanlagi.com - Girlgroup LABOUM berbagi cerita tentang perjuangan mereka dalam menjalankan diet ketat. Dalam episode terbaru SBS Power FM, grup ini membicarakan comeback terbaru mereka yang berjudul Fire Work. Comeback tersebut menjadi album studio pertama mereka setelah lima tahun debut.

Mereka juga menceritakan bagaimana sulitnya mereka menjalani diet sepanjang waktu. Semua member mengaku sangat suka memakan jokbal (kaki babi) namun tak bisa mengonsumsinya dalam jumlah banyak karena aturan diet mereka yang sangat ketat.

 

1. Turun 12 Kilogram

Salah satu member, Solbin mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilo dengan mengonsumsi buncis. Ia juga tak dapat memakan roti yang sebenarnya menjadi makanan favoritnya.

Hal ini ternyata tak hanya dialami oleh Solbin. Member lainnya juga mengalami hal yang sama. Mereka tak bisa mengonsumsi makanan dan minuman sesuai dengan keinginan mereka karena diet tersebut.

2. Tak Konsumsi Karbohidrat 3 Tahun

Fakta yang mengejutkan lainnya yang diungkapkan oleh LABOUM adalah setiap member ternyata sudah tidak mengonsumsi makanan berkarbohidrat selama tiga tahun belakangan. Hal ini tentu membuat semua orang di studio tempat acara tersebut berlangsung merasa sangat terkejut.

Para member sangat ingin melakukan mukbang di YouTube. Pasalnya, dengan begitu mereka bebas memakan apapun yang mereka inginkan.


REKOMENDASI
TRENDING