KOREA

Cuma Karena Pose Mirip, Jin BTS Dirumorkan Pacaran Dengan Solbin LABOUM

Senin, 03 September 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jin dan Solbin © Istimewa

Kapanlagi.com - Jin saat ini sedang sibuk bersama dengan BTS untuk promosi album terbaru mereka yang sukses besar, LOVE YOURSELF: ANSWER dengan lagu andalan Idol, sekaligus tur dunia mereka yang baru saja dimulai. Di sela-sela kesibukan ini, Jin malah kena rumor dating.

Dilansir dari Allkpop, member paling tua di BTS ini dicurigai beberapa netizens Korea sedang pacaran dengan Solbin dari girlgroup LABOUM. Ini semua cuma gara-gara gara-gara keduanya punya pose yang sama kala foto bareng grup masing-masing.

Rumor ini makin ramai karena dulu sempat ada 'masalah' antara Solbin dan Jin yang membuat banyak orang membicarakan keduanya. Kita mulai dari membahas 'permasalahan' antara keduanya dulu.

1. Insiden Yang Melibatkan Jin dan Solbin

Pada Juni lalu, Solbin dan member LABOUM menyapa fans mereka lewat aplikasi Naver V Live di ruang tunggu acara Music Bank. Kebetulan saat itu adalah siaran terakhir Solbin sebagai MC acara tersebut. Saat sedang asyik siaran, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruang tunggu mereka.

Orang yang mengetuk kebetulan Jin, special MC Music Bank saat itu. Wajahnya memang tidak tampak di kamera tapi penonton langsung mengenali dari suara kalau itu adalah Jin. Saat itu dia bilang ke Solbin, "You did well (Kamu bekerja dengan baik)."

Setelah melihat ada Jin, LABOUM langsung mengakhiri video mereka di Naver V Live. Solbin juga buru-buru keluar dari ruang tunggu sambil berteriak kepada Jin, "Hei Kim Seokjin (nama asli Jin)."

Netizens pun kaget dengan interaksi antara Jin dan Solbin yang di luar dugaan. Ada yang senang melihat keakraban mereka tapi tak sedikit yang mengkritik cara Solbin memanggil Jin dengan tidak sopan. Padahal Jin lima tahun lebih tua darinya. Gara-gara dikritik, Solbin pun minta maaf.

2. Dirumorkan Pacaran Gara-Gara Pose

Keakraban antara Jin dan Solbin itu kata netizens bisa jadi adalah petunjuk kalau mereka sedang pacaran. Mereka pun menganggap kalau foto dari BTS dan LABOUM ini juga bisa dibilang 'bukti', dua visual itu sedang pacaran.

Kebetulan BTS dan LABOUM syuting untuk acara M! Countdown pada hari Kamis (30/8/2018). Seperti biasanya, pihak MNet mengunggah foto-foto bintang mereka dari belakang panggung, termasuk foto BTS dan LABOUM.

Pose Solbin dan Jin pun langsung menjadi perhatian para netizens yang curiga mereka pacaran. Keduanya sama-sama pose dengan gaya Victory, dengan menggunakan jempol dan jari telunjuk mereka. Pose keduanya beda dengan member lain.

3. Kata Netizens Yang Setuju

Setelah foto yang dianggap bukti Jin dan Solbin pacaran ini tersebar, banyak warganet yang setuju dan memberikan komentar mereka. Sebagian besar sih meminta agar Jin dan Solbin, kalau memang pacaran, sebaiknya nggak usah terlalu menunjukkan hubungan mereka.

"Mereka nggak melakukan pose Victory yang umum. Keduanya pasti sudah sepakat melakukan ini di hallway (acara M! Countdown)," kata salah satu netizens yang setuju kalau Jin dan Solbin memang ada sesuatu yang spesial.

4. Banyak Juga Yang Nggak Percaya

Ada yang pro, pastinya ada pula yang nggak setuju. Mereka menganggap rumor antara Jin dan Solbin hanya gara-gara foto ini sangat lucu dan tak masuk akal sama sekali alias terlalu mengada-ada.

"Ini adalah bukti paling konyol. Apa mereka mau melucu dengan berpikir kalau foto ini membuktikan Jin dan Solbin pacaran?" kata netizen yang menolak percaya hubungan Jin dan Solbin hanya gara-gara foto.

Kalau KLovers gimana nih pendapatnya. Setuju sama siapa?


REKOMENDASI
TRENDING