Karena Olimpiade Rio, Rating Drama Lee Jong Suk 'W' Menurun

Kamis, 18 Agustus 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Karena Olimpiade Rio, Rating Drama Lee Jong Suk 'W' Menurun Lee Jong Suk - Han Hyo Joo ©topstarnews.net

Kapanlagi.com - Selama dua minggu, tayangan drama Korea memang memiliki jadwal yang tak pasti karena adanya Olimpiade Rio 2016. Tak hanya perubahan dan penundaan jadwal tayang, bahkan rating sederetan drama Korea juga ikut mengalami penurunan loh.

Episode ke-8 W juga mengalami penurunan rating yang cukup signifikan. Drama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini tercatat memperoleh rating 12,2% turun 1,6% dari episode sebelumnya.

Kisah drama MBC ini memang semakin menegangkan. Bagaimana tidak, pembunuh keluarga Kang Chul (Lee Jong Suk) yang identitasnya tak diketahui muncul kembali. Ia pun tahu rencana sang pembunuh yang berusaha mencelakai Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo).

Uncontrollably Fond dan W sama-sama mengalami penurunan rating karena Olimpiade Rio 2016. ©hancinema.netUncontrollably Fond dan W sama-sama mengalami penurunan rating karena Olimpiade Rio 2016. ©hancinema.net

Meski mengalami penurunan rating yang cukup besar, W tetap bisa mempertahankan posisi puncak. Drama yang menceritakan dua dimensi dunia ini terus menjadi favorit pemirsa.

Uncontrollably Fond juga sama mengalami penurunan rating. Drama Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini mengalami penurunan rating sampai 1,9% menjadi 8,0%, kemarin malam (17/8).

Sedangkan episode baru Wanted tercatat mendapat rating 4,7%. Di waktu yang sama, KBS 1TV yang menayangkan Olimipade Rio mendapat rating sampai 11.0%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING