Kedekatan Manis Yoona & Ji Chang Wook Saat Syuting di Spanyol

Kamis, 06 Oktober 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kedekatan Manis Yoona & Ji Chang Wook Saat Syuting di Spanyol Yoona Girls Generation - Ji Chang Wook ©dispatch.co.kr

Kapanlagi.com - Syuting di Spanyol membuat Yoona Girls Generation dan Ji Chang Wook begitu dekat. Dalam video behind the scene yang dirilis, terlihat jelas bagaimana dua bintang The K2 itu sudah begitu dekat.

Video ini memperlihatkan malam terakhir mereka syuting di Spanyol. Sejak menit awal, pemirsa sudah disuguhi canda pemeran Anna dan Je ha itu saat melakukan selfie bareng.

Kedekatan Yoona Girls Generartion dan Ji Chang Wook saat syuting di Spanyol. ©dramafever.comKedekatan Yoona Girls Generartion dan Ji Chang Wook saat syuting di Spanyol. ©dramafever.com

Dalam video berdurasi dua menit itu, Ji Chang Wook diwawancara oleh Yoona yang bertransformasi menjadi videografer. Keduanya masih tetap dengan pakaian mereka saat syuting adegan action di tengah kota Barcelona.

Ji Chang Wook mengungkapkan kalau udara di Spanyol sungguh menyenangkan. Ia pun mengaku cukup sedih karena sudah harus kembali ke Korea lagi. Aktor 29 tahun ini juga menggambarkan karakter Anna yang menurutnya selalu terlihat sedih, tapi ia menyukainya.

Meski adegan yang diambil terlihat suram, nyatanya suasana lokasi syuting begitu nayaman. ©dramafever.comMeski adegan yang diambil terlihat suram, nyatanya suasana lokasi syuting begitu nayaman. ©dramafever.com

Bagi pemirsa yang sudah menonton episode pertama dan kedua The K2, tentunya bisa merasakan atmosfer drama yang begitu mencekam. Namun lewat video ini, bisa terlihat kalau di masa-masa syuting nyatanya cukup menyenangkan dan membuat dua seleb ini merasa nyaman.

Baru tayang empat episode, The K2 membuktikan kalau mereka sukses mencuri perhatian penggemar drama Korea. Serial tvN ini mendapat banyak pujian karena akting para bintang utama dan juga plot yang membuat pemirsa serasa sedang menonton film. Bagi yang penasaran video behind the scene-nya, bisa intip video di bawah.

(Video by: Crystal Jo)

(dra/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING