KOREA

Kejutkan Fans, Kyuhyun Super Junior Merilis Lagu Yoo Jae Ha 'Myself Reflected in My Heart' Versi Remake

Senin, 11 Januari 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai Idol dengan suara emas. Pria yang satu ini mampu membawakan lagu-lagu berbagai genre dengan begitu baik.

Cho Kyuhyun baru saja mengejutkan fans dengan sebuah project spesial. Ia merilis sebuah lagu versi remake dari penyanyi Yoo Jae Ha. Penasaran?

1. Myself Reflected in My Heart

Lagu Yoo Jae-ha 'Myself Reflected in My Heart' versi remake yang dinyanyikan oleh Kyuhyun telah dirilis hari ini, 11 Januari 2021, pukul 10.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, dan Genie.

Kyuhyun menyanyikan lagu 'Myself Reflected in My Heart' dalam program SBS 'Legendary Stage Archive K' episode khusus Yoo Jae Ha. Kyuhyun mengatakan, "Saya selalu mengagumi musik Yoo Jae Ha. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan karya yang berarti dalam kesempatan ini."

2. Lagu Favorit

'Myself Reflected in My Heart' merupakan satu-satunya lagu yang ditampilkan Yoo Jae-ha di acara TV dan merupakan lagu favoritnya. Versi remake lagu ini menarik perhatian penggemar dengan kemampuan bernyanyi dan sensibilitas Kyuhyun.

Saat ini, Kyuhyun sedang mempersiapkan album terbarunya bersama Super Junior dan beraktivitas dalam berbagai program hiburan, serta musikal.


REKOMENDASI
TRENDING