KOREA

Kyuhyun Super Junior Rilis Lagu Terbaru 'Daystar' Bergenre Ballad Tradisional

Jum'at, 09 Oktober 2020 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belakangan ini banyak bintang-bintang Idol SM Entertainment yang mengeluarkan karya terbaru mereka. Termasuk dengan Kyuhyun Super Junior yang merilis lagu terbarunya bertajuk Daystar.

Tentunya lagu ini sudah dinanti-nantikan oleh para ELF (sebutan fans Super Junior). Cho Kyuhyun hadirkan suara merdunya yang diiringi lagu ballad tradisional. Penasaran seperti apa?

1. Daystar

KYUHYUN telah merilis lagu 'Daystar' pada hari ini, 8 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Video musik dari lagu 'Daystar' juga telah dirilis secara bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

2. Genre

'Daystar' merupakan lagu dengan genre traditional ballad yang menggabungkan suara gitar dan melodi piano. Lirik dari lagu ini mengungkapkan perasaan memiliki seseorang yang dicintai, namun tidak dapat mendekatinya dan mengumpamakan-nya seperti 'bintang yang ada di siang hari, tetapi tidak terlihat'.

3. MV Daystar

Video musik lagu ini menampilkan aktor Yoo Yeon-seok, yang secara halus mengekspresikan emosi seorang pria yang putus dengan kekasihnya dengan kemampuan aktingnya yang kuat. Keindahan visual seperti film dari video musik ini diharapkan dapat menarik lebih banyak perhatian.

4. Single Sebelumnya

Sebelumnya, Kyuhyun merilis berbagai lagu hit, seperti 'At Gwanghwamun' yang merupakan title track album solo pertamanya dan dengan secara aktif berpartisipasi dalam aktivitas SUPER JUNIOR secara grup, unit, dan solo, membuat Kyuhyun memiliki panggilan 'Trust and Listen to KYU' (Percaya dan dengarkan KYU). Karena lagu-lagu yang dirilis belakangan ini, seperti 'Confession Is Not Flashy' yang merupakan OST dari drama tvN 'Hospital Playlist' dan 'The Moment My Heart' yang merupakan lagu hasil kolaborasi dengan webtoon 'She is My Type' masih bertahan di posisi teratas tangga musik, lagu 'Daystar' juga diperkirakan akan menerima banyak cinta dari penggemar.

Sementara itu, 'Daystar' merupakan lagu kedua dari PROJECT: Season yang merilis lagu baru setiap musim.


REKOMENDASI
TRENDING