KOREA

Datangi Restoran Zaman Sekolah, Kyuhyun Super Junior Jadi Bintang Tamu 'Baek Jong-won's Alley Restaurant'

Kamis, 27 Agustus 2020 16:03

Kyuhyun Super Junior (credit: instagram.com/superjunior)

Kapanlagi.com - Kyuhyun Super Junior menjadi hadir sebagai bintang tamu dalam acara Baek Jong-won's Alley Restaurant yang tayang 26 Agustus 2020 kemarin. Dalam siaran ini, Kyuhyun mendatangi NO Delivery Pizza Restaurant di Changdong, Dobong-gu, yang berisi kenangan masa sekolahnya.

Di sana Kyuhyun memesan dua jenis pizza. Bak seorang juri, ia kemudian memberikan penilaian terhadap pizza yang ia pesan.

"Ini pertama kalinya saya makan pizza tuna. Ini tidak berminyak, tapi juga tidak berkesan. Rasanya membosankan. Jika kamu melakukan sesuatu yang salah dengan minyak cabai, itu akan meninggalkan rasa kering di mulut. Saya tidak merasakan minyak cabai di sini," katanya.

 

1. Akhirnya Beri Pujian

Setelah memberikan sejumlah saran, Kyuhyun mencoba pizza yang dibuat ulang. "Topping yang ada pada pizza tuna dikurangi, tapi rasanya berubah secara ajaib. Pizza salami juga agak pedas dengan minyak cabai yang dikurangi, tapi tidak terasa kering. Keseimbangannya bagus," pujinya.

Selama ini Kyuhyun juga dikenal punya ketertarikan lebih pada dunia masak. Berbagai pengetahuan, perhatian, kemampuan, dan tanggung jawab untuk evaluasi rasa yang dimilikinya pun memberikan kesenangan tersendiri bagi penonton.


REKOMENDASI
TRENDING