KOREA

Kyuhyun Pilih Donghae Sebagai Personel Super Junior Paling Ganteng: Kayak Keluar dari Anime

Senin, 07 September 2020 07:27 Penulis: Renisya Satya Putri

Donghae & Kyuhyun Super Junior © 12Plus

Kapanlagi.com - Donghae dan Eunhyuk yang baru-baru ini comeback sebagai unit Super Junior D&E tampil sebagai bintang tamu pada reality show MBC The Manager yang tayang pada Sabtu (5/9/2020). Saat acara tersebut menayangkan cuplikan Donghae yang baru bangun, semua panelis nggak hanya berkomentar tentang betapa bersih dan luasnya apartemennya saat mereka menonton dari studio, tetapi juga visual personel Super Junior ini.

Meskipun baru saja bangun tidur, Donghae terlihat ganteng banget. Bahkan, Kyuhyun sebagai rekan satu timnya juga ikutan terpukau.

"Dia terlihat seperti berada di anime romance!" seru Kyuhyun dilansir dari Soompi.

1. Jatuh Cinta

Kyuhyun kemudian menggenggam kedua tangannya di depan wajah saat melihat Donghae bersiap-siap. Reaksi idol kelahiran 1988 ini sontak membuat para panelis lain ingin menggodanya.

"Kamu baru saja jatuh cinta atau bagaimana?" ujar Jun Hyun Moo.

"(Donghae) memang ganteng banget, tapi cara bicaramu seakan-akan kamu sedang menggodanya," sahut Yoo Byung Jae.

2. Personel Paling Ganteng

Kyuhyun lantas menjelaskan bahwa dirinya memang menganggap Donghae sangat tampan. Nggak hanya dalam program The Manager, ternyata Kyuhyun sudah beranggapan seperti itu sejak debut bareng Super Junior tahun 2006 silam.

"Aku sudah mengatakan ini sejak debutku, tapi aku selalu berpikir bahwa, menurut pendapat seorang Kyuhyun, anggota paling ganteng di Super Junior adalah Donghae," ungkapnya.

"Pertama kali aku melihatnya, aku masih menjadi trainee. Semua anggota Super Junior masuk, dan begitu aku melihat Donghae, aku tersentak. Dia terlihat kayak baru keluar dari anime romance," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING