KOREA

Kejutkan Penggemar, Woojin Eks-Stray Kids Bicarakan Alasannya Keluar Grup

Selasa, 05 November 2019 17:31 Penulis: Kistin Septiyani

Woojin Eks-Stray Kids ©Dispatch

Kapanlagi.com - Setelah berita keluarnya dari Stray Kids mencuat ke permukaan, Woojin menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para penggemarnya. Tak hanya meninggalkan grup, Woojin juga diketahui membatalkan kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment.

Meski fans sangat menyayangkan keputusan tersebut, namun mereka tetap memberikan doa dan harapan yang terbaik untuk sang idola. Mereka juga berharap Woojin bahagia dengan apapun keputusannya dan selalu berada dalam kondisi yang sehat.

1. Bergabung dengan Grup Penggemar

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (5/11/2019), Woojin mengejutkan para penggemarnya dengan bergabung dalam sebuah grup terbuka di Kakaotalk. Banyak penggemar yang awalnya meragukan identitas akun tersebut. Oleh sebab itu Woojin mengirimkan foto selfie untuk membuktikan kebenaran identitasnya.

Dalam grup terbuka tersebut, Woojin menuliskan sebuah pesan untuk para penggemarnya. Dalam pesan tersebut ia juga menyinggung tentang keputusannya meninggalkan Stray Kids.

2. Ingin Sembuhkan Diri

Woojin mengucapkan terimakasih untuk dukungan yang telah ia terima dari para penggemar. Ia juga meminta maaf pada para penggemar yang mungkin merasa kecewa dengan keputusannya meninggalkan grup.

Berikut ini adalah pesan yang ditulis Woojin dalam grup tersebut:

"Halo. Ini Woojin. Pertama-tama, aku ingin berterima kasih pada kalian karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan dukungan yang tiada habisnya untu 'Woojin' Stray Kids.

Aku ingin meminta maaf atas kabar mendadak yang mungkin membuat banyak orang terkejut dan bersedih. Karena aku tak memiliki akun media sosial pribadi, aku merasa khawatir tentang bagaimana mengungkapkan perasaan dan kondisiku, dan aku butuh waktu untuk menyembuhkan diri serta menyesuaikan kehidupanku saat ini. Meskipun sangat sulit menjelaskan berapa lama aku berpikir tentang ini, aku percaya para penggemar yang mencintaiku hingga kini akan mengerti.

Hingga hari di mana aku bisa kembali berdiri di hadapan kalian, aku akan bekerja keran dan menunjukkan semua kesungguhan pada laguku! Meski membutuhkan waktu yang cukup panjang, kumohon nantikan dan berikan semangat padaku.

Aku benar-benar berterima kasih dan aku mencintai kalian."

REKOMENDASI
TRENDING