KOREA

Woojin Resmi Keluar Dari Stray Kids, Begini Reaksi Dari Para Penggemar

Senin, 28 Oktober 2019 18:02 Penulis: Gogor Subyakto

Woojin Stray Kids. Credit: OENOMEL

Kapanlagi.com - Kabar Woojin keluar dari Stray Kids memang mengejutkan banyak pihak. Terutama bagi para STAY (sebutan fans Stray Kids) mendapatkan berita yang cukup mendadak tersebut.

Pada hari Senin (28/10) ini, agensi JYP Entertainment pun merilis pernyataan mengenai hal tersebut. Mereka menjelaskan kalau Woojin sudah resmi keluar dari grup dan mengakhiri kontrak.

Mereka juga meminta maaf kepada fans atas kabar yang kurang menyenangkan tersebut. Namun, bagaimana reaksi dari penggemar saat mendengar kabar tersebut?

1. Reaksi Fans

Saat mendengar kabar soal Woojin keluar dari Stray Kids, tentunya fans terkejut dan begitu menyayangkan. Namun, mereka tetap menunjukkan dukungan mereka untuk Idol tersebut.

"Apapun alasan-nya, itu mungkin yang terbaik untuknya. Namun ini berita yang mendadak, STAY akan membutuhkan waktu lama untuk menerima. Let's be strong dan dukung dia serta tim-nya!" ungkap salah satu fans

"Kim Woojin, kamu telah melakukan yang terbaik. Kamu memberi kami segalanya dan terus berusaha keras untuk kita. Aku harap kamu merawat diri dengan baik. Jangan berasa bersalah untuk mengutamakan diri sendiri. Aku dan STAY akan selalu mencintaimu," tutur penggemar yang lain.

2. Trending Dipenuhi Dukungan Fans

Nama Woojin memang langsung menjadi trending. Namun, kebanyakan berisikan dukungan dari para fans atas keputusan dari Woojin tersebut.

"Tetaplah kuat Woojin, santai saja. Terima kasih untuk segala yang telah kamu lakukan. Kami sangat mencintaimu dan berharap kamu memiliki perjalanan yang aman," tulis fans dihiasi dengan tagar #ThankYouWoojin.

"Prioritas pertama untuk Woojin adalah kesehatan, keamanan dan kondisi baik. Itu hal yang paling penting untuknya dan kita harus berharap yang terbaik. Aku sangat bingung namun aku berharap kalau dia baik-baik saja, begitu pula dengan member Stray Kids lainnya," pungkas fans yang lain.

3. Mini Album Ditunda

Seperti yang diketahui, sebelum kabar tersebut muncul, Stray Kids akan merilis mini album Cle: LEVANTER pada tanggal 25 November. Namun, dari penjelasan JYP Entertainment, perilisan tersebut akan ditunda sampai tanggal 9 Desember.

Stray Kids sendiri sepertinya akan melanjutkan karir dengan 8 member. Agensi pun mengharapkan fans tetap memberikan dukungan kepada kedua pihak. So, bagaimana pendapat kalian soal keluarnya Woojin dari Stray Kids, KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING