KOREA

Cabang Olahraga Baru, Sederetan Idol Korea Ikuti Kompetisi Melamun di ISAC 2019

Senin, 12 Agustus 2019 14:20 Penulis: Ayu Srikhandi

2019 ISAC © XSportnews

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, hari ini sederetan idol Korea populer, TWICE, NCT 127, ITZY, MOMOLAND, ASTRO, NCT Dream, SF9, Stray Kids, I-DLE, DreamCatcher, LOONA, AB6IX, CIX, dan masih banyak lainnya mengikuti 2019 Idol Star Athletics Championships - Chuseok Spesial yang digelar di Goyang Gymnasium yang terletak di Provinsi Gyeonggi.

ISAC 2019 mengenalkan tiga cabang baru, yakni berkuda, battle ground, dan kompetisi melamun. Tentunya banyak yang penasaran, bagaimana para idol berjuang di tiga cabang olahraga yang baru pertama dilakukan dalam kompetisi ini.

 

1. Cabang Olahraga Melamun

Ajang olahraga idol Korea ini pun mengenalkan cabang olahraga baru, yakni Kompetisi Melamun. Yap, para idol favorit mengikuti lomba yang memperebutkan siapa yang paling bisa bertahan melamun.

Perwakilan dari Stray Kids, WJSN, Momoland, Everglow JBJ95, VERIVERY, dan masih banyak lainnya terlihat berkompetisi melamun lho.

2. Han Jisung Jadi Juara

Sayangnya belum diketahui pasti bagaimana peraturan di cabang Kompetisi Melamun ini. Yang jelas, sederetan idol tampak duduk berjajar di tribun dan semuanya berusaha untuk menunjukkan jadi yang paling betah melamun.

Han Jisung member Stray Kids pun keluar jadi juara dalam Kompetisi Melamun tersebut. Nggak lupa, fans juga memberikan selamat untuk sang idol yang telah menorehkan prestasi sebagai jawara melamun. Selamat!


REKOMENDASI
TRENDING