KOREA

Perpanjang Masa Liburan, Ini Pesan Manis BTS Buat ARMY

Senin, 12 Agustus 2019 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

BTS © allkpop.com

Kapanlagi.com - BTS adalah salah satu boyband yang penuh kerja keras. Mereka bukan cuma rilis album tapi juga keliling beberapa negara di dunia untuk menemui fans yang biasa disebut dengan ARMY. Sejak beberapa minggu belakangan RM dkk memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum memulai aktivitas lagi.

Minggu (11/8/2019), BTS kebetulan tampil di sebuah konser yang diadakan oleh Lotte Duty Free. Agensi mereka Big Hit Entertainment kemudian membuat pengumuman terkait aktivitas boyband yang mempopulerkan lagu Boy With Luv itu.

 

1. Pengumuman Big Hit

Inilah isi pengumuman dari Big Hit Entertainment.

"Kami akan mengumumkan pertama kali sejak debut, BTS akan memperpanjang istirahat dan liburan resmi mereka. Penampilan di LOTTE DUTY FREE FAMILY CONCERT hari ini akan menjadi jadwal terakhir sebelum para member mempersiapkan liburan mereka.

Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan untuk member BTS yang sudah bekerja keras mencapai tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi tenaga dan mempersiapkan diri mereka sebagai musisi dan pencipta. Masa ini juga kesempatan mereka menikmati kehidupan sebagai anak muda biasa di usia 20-an.

Selama masa ini, member akan beristirahat dan mengisi tenaga sendiri-sendiri. Jika kalian bertemu dengan member BTS kala mereka sedang liburan, kami minta pengertian pada kebutuhan mereka untuk istirahat dan menikmati liburan pribadinya."

BTS akan kembali dengan segar dan bertenaga untuk menunjukkan cinta yang kalian berikan pada mereka.

2. Tagar dari ARMY

Bukannya sedih karena akan jarang bertemu dengan idolanya, ARMY di seluruh dunia malah bersorak dan bahagia akhirnya V dkk yang super sibuk bisa punya waktu untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga mereka.

Tak perlu waktu lama setelah Big Hit memberikan pengumuman tersebut, ARMY langsung membuat tagar #RestWellBTS dan #HappyVacationBTS menjadi trending nomor 1 dan 2 di Twitter. Mereka berharap Jimin dkk benar-benar memanfaatkan waktu ini untuk istirahat.

3. Pesan dari J-Hope

Seperti tahu apa yang sedang dirasakan oleh ARMY, J-Hope kemudian update Twitter. Selain posting selfie dan foto bersama dengan V, dancer utama BTS itu pun juga punya pesan singkat untuk penggemar setianya.

"Istirahat dengan baik, ARMY," tulis J-Hope.

Semangat dan terus dukung BTS ya ARMY!


REKOMENDASI
TRENDING