KOREA

8 K-Pop Idol Kelahiran Tahun 2001 yang Multi Talenta, Jeon Somi - Chenle NCT

Selasa, 20 Agustus 2019 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jeon Somi - Chenle NCT. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Jeon Somi dan Chenle NCT merupakan contoh Idol muda yang begitu sukses di generasi baru K-Pop. Keduanya memiliki pengaruh tersendiri dalam industri musik yang semakin mendunia tersebut.

Masih berusia sangat muda, Somi dan Chenle sudah meraih kesuksesan dan kepopuleran yang tak terhingga. Mereka juga memiliki berbagai macam bakat yang bikin fans semakin jatuh cinta.

Selain itu, keduanya juga sama-sama lahir pada tahun 2001. Tentunya, masih ada banyak Idol lainnya yang lahir di tahun yang sama dan begitu multi talenta memiliki segudang bakat. Ada siapa saja?

 

1. Daehwi AB6IX

Pertama ada Daehwi AB6IX yang sebelumnya sempat tergabung dalam grup Wanna One. Para fans pasti sudah tahu kalau bintang satu ini punya banyak bakat. Selain suara merdu, Daehwi juga sangat jago dalam menciptakan lagunya sendiri. Daewhi sendiri lahir pada tanggal 29 Januari 2001.

2. Minju IZONE

Berikutnya ada Minju IZONE yang menduduki peringkat ke-11 di final acara Produce 48. Idol satu ini memang tak hanya memiliki bakat dalam menari dan bernyanyi, ia juga punya visual yang mempesona. Karena itu ia merupakan visual dari IZONE. Minju sendiri lahir pada tanggal 5 Februari 2001.

3. I.N Stray Kids

Kali ini ada I.N yang merupakan sang maknae (member termuda) dari grup Stray Kids. Idol muda kelahiran tanggal 8 Februari 2001 ini memiliki segudang bakat, selain bernyanyi dan menari ia juga mahir memainkan piano. Selain itu, ia juga pernah menjadi model cilik.

4. Jeon Somi

Nama Jeon Somi memang sudah sering didengar oleh penikmat musik K-Pop. Idol satu ini pernah ikut ajang SIXTEEN dan Produce 101 Season 1. Ia sempat debut bersama dengan grup populer I.O.I dan belum lama ini kembali debut sebagai soloist lewat lagu Birthday. Somi lahir pada tanggal 9 Maret 2001.

5. Beomgyu TXT

Visual dan center dari grup TXT yakni Beomgyu memang sudah menarik perhatian dengan paras gantengnya sejak awal debut. Idol kelahiran tanggal 13 Maret 2001 ini memiliki banyak bakat, selain menyanyi dan menari, ia juga jago main gitar dan mampu berbicara dalam Bahasa Inggris dengan lancar.

6. Ryujin ITZY

Kali ini ada Ryujin yang merupakan center dari girl grup terbaru JYP Entertainment yakni ITZY. Ryujin sendiri sempat ditawari untuk pindah ke YG Entertainment namun memutuskan untuk tetap berada di agensi-nya sekarang. Ryujin sendiri lahir pada tanggal 17 April 2001.

7. Chaeryeong ITZY

Selain Ryujin, ada member ITZY lain yang juga lahir di tahun 2001, ia adalah Chaeryeong. Tepatnya, Idol cantik ini lahir pada tanggal 5 Juni. Sesuai dengan posisi-nya dalam grup tersebut, Chaeryeong memiliki bakat menari yang luar biasanya. Karena itu pula ia merupakan sang main dancer.

8. Chenle NCT

Terakhir ada Chenle NCT yang sudah menunjukkan bakatnya dalam bermusik sejak kecil. Bahkan ia sempat menggelar konser solo dengan suara merdu serta bakatnya dalam bermain piano. Salah satu member sub-unit NCT Dream ini lahir pada tanggal 22 November 2001.

So, Idol kelahiran 2001 siapa yang jadi favorit kalian?


REKOMENDASI
TRENDING