KOREA

Tinggalkan Woolim Entertainment, Surat Pamitan L INFINITE Jiplak Milik Seohyun?

Selasa, 20 Agustus 2019 08:16 Penulis: Kistin Septiyani

L INFINITE dan Seohyun ©Istimewa

Kapanlagi.com - L INFINITE memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan keluar dari Woolim Entertainment. Hal ini disampaikan idol dan aktor tampan ini melalui sebuah surat yang ia tulis tangan dan diunggah di akun Instagram miliknya.

Para penggemar tentu menyampaikan dukungan dengan apa yang telah diputuskan oleh pemuda bernama asli Kim Myung Soo ini. Namun, ada beberapa netizen yang menyadari surat yang diunggahnya memiliki beberapa kemiripan dengan surat milik Seohyun eks Girls' Generation saat meninggalkan SM Entertainment.

1. Menjadi Topik Hangat

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (20/8/2019), penggemar tersebut mengunggah hasil analisa dari kedua surat tersebut dan mengunggahnya di Twitter. Sontak hal ini menjadi pembicaraan hangat netizen.

Dalam cuitan yang diunggah oleh akun bernama @taengnito ini menemukan beberapa kemiripan dari surat yang ditulis L Infinite dengan caption instagram yang ditulis Seohyun saat meninggalkan Girls' Generation dan Sm Entertainment. Tak hanya mirip, mereka juga mengklaim bahwa beberapa kalimat ditulis sama persis dengan milik Seohyun.

Awalnya ditemukan 4 Kalimat yang tertulis sama persis dari kedua surat tersebut. Namun, netizen lain kembali menemukan 2 kalimat yang identik. Sehingga jika ditotal ada 6 kalimat yang sama dari kedua surat tersebut.

2. Seohyun Keluar dari SM Entertainment

L INFINITE sendiri mengunggah surat tersebut di akun instagram pribadinya pada Senin (19/8/2019). Dalam unggahan tersebut ia tak menyertakan keterangan apapun di bagian caption gambar.

Sedangkan, Seohyun mengunggah pernyataannya tersebut pada 3 November 2017 silam. Ia menuliskan salam perpisahan yang sangat panjang di kolom caption unggahan. Sedangkan dalam unggahan tersebut hanya terlihat gambar bertuliskan 'Untuk para fans tercinta'.


REKOMENDASI
TRENDING