KOREA

'Kembaran' Park Bo Gum Promosikan Drama 'RECORD OF YOUTH', Malah Dihujat Netizen

Rabu, 09 September 2020 08:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Kim Min Seo - Park Bo Gum © instagram.com/kms02.02 - TNGT

Kapanlagi.com - Drama terbaru Park Bo Gum yang bertajuk RECORD OF YOUTH tayang perdana pada Senin (7/9/2020) kemarin. Drama ini tayang setelah aktor yang dikenal sebagai Nation's Boyfriend ini memulai wajib militernya.

Karena sedang menjalani wajib militer, tentu Park Bo Gum absen dalam mempromosikan drama terbarunya ini. Namun, Kim Min Seo yang dikenal mirip dengan Park Bo Gum justru memposting video dirinya menyemangati aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini di akun YouTube pribadinya dan dibanjiri komentar negatif dari netizen.

1. Yakin Dramanya Sukses

Kim Min Seo tampak mengenakan kemeja biru dengan latar kamar tidurnya. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut, ia menyatakan keyakinannya bahwa drama RECORD OF YOUTH akan sukses besar meski saat ini Park Bo Gum sedang menjalani tugas negaranya.

"Saya memposting video (ini) karena saya adalah penggemar berat Park Bo Gum. Park Bo Gum sedang menjalani wajib militer sekarang, tapi dramanya akan menjadi hit," ujar Kim Min Seo dilansir dari kanal YouTube MinSeoGongYi.

2. Sudah Lewati Batas

Video dukungan ini sontak menarik perhatian netizen, terutama penggemar Park Bo Gum. Kim Min Seo pun dibanjiri komentar negatif yang mempermasalahkan bagaimana ia tak kapok dihujat karena mengaitkan dirinya dengan Park Bo Gum.

"Orang narsis ini meniru wajah dan cara berbicara Park Bo Gum, dia bahkan menjalani operasi plastik, tapi sekarang dia bahkan bicara omong kosong. 'Park Bo Gum pergi ke militer, tapi dramanya akan bagus.' Omong kosong!"

"Kamu benar-benar melewati batas kali ini."

"Kenapa tiba-tiba dia (Kim Min Seo) mendukungnya (Park Bo Gum)?"

3. Bukan yang Pertama

Sebelum insiden ini Kim Min Seo juga pernah menjadi viral secara online setelah tampil di sebuah acara TV. Kim Min Seo mengaku bahwa kekhawatiran terbesarnya adalah kemiripannya dengan Park Bo Gum.

Namun, Kim Min Seo malah memposting berbagai foto yang meniru Park Bo Gum setelah acara tersebut. Ia pun dikritik oleh banyak netizen karena memanfaatkan kesempatan untuk keuntungan pribadi.


REKOMENDASI
TRENDING