KOREA

Park Bo Gum Jadi Bodyguard Ganteng, Ikut Terlibat Urusan Kim Hye Yoon

Minggu, 06 September 2020 20:10

Park Bo Gum (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Drama RECORD OF YOUTH sedang dinantikan oleh pecinta drakor. Selain ceritanya yang unik, juga karena dibintangi oleh Park Bo Gum, yang sekarang sedang menjalani wajib militer. Yap drama ini memang akting terakhir sang aktor sebelum menjalani tugas negara.

Di drama ini, Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pria yang berita-cita menjadi model dan aktor. Teaser terbaru dari drama RECORD OF YOUTH pun baru saja dirilis oleh tvN pada hari Minggu (6/9/2020), membuat penggemar jadi makin penasaran.

1. Jadi Bodyguard

Di foto teaser ini karakter Sa Hye Joon bertranformasi menjadi seorang bodyguard dengan penampilan rapi yang berdiri di depan ruang ganti pakaian. Ia bertugas mengawal aktor besar Park Do Ha (diperankan Kim Gun Woo).

Di potongan gambar lainnya tampak Park Do Ha terlibat adu argumentasi dengan aktris Lee Bo Ra (yang diperankan oleh Kim Hye Yoon). Sa Hye Joon lalu tampak saling berhadapan dengan Park Do Ha. Dari sini kita dibuat bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Sa Hye Joon yang bermimpi menjadi aktor terkenal tapi malah jadi bodyguard.

 

2. Ikut Terlibat Urusan

RECORD OF YOUTH akan menampilkan kisah Sa Hye Joon yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu tapi tak lupa menggapai mimpinya untuk menjadi aktor. Di episode perdana yang bakal tayang 7 September nanti, Sa Hye Yoon bakal terlibat dengan urusan Lee Bo Ra, ditambah Park Do Ha yang akan membuat suasana jadi tegang.

Makin nggak sabar kan? Tenang tinggal sedikit lagi kok kita bisa nonton RECORD OF YOUTH.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING